Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wajib Tahu: 6 Produk Kecantikan yang Baru di Bulan Oktober

Ketahui daftarnya di sini.

Wajib Tahu: 6 Produk Kecantikan yang Baru di Bulan Oktober

Di pertengahan bulan Oktober 2022 ini, mari simak daftar rilis produk kecantikan terbaru yang layak untuk Anda ketahui agar dapat semakin melengkapi koleksi produk di meja rias:

Baca juga: 9 Produk Makeup & Skincare Terbaru yang Rilis September 2022

1. Alchemist Fragrance

alchemist fragrance
(Foto: Courtesy of Instagram @alchemist.fragrance)

Diciptakan untuk menangkap euforia dari imajinasi lembut, parfum terbaru rilisan label lokal Alchemist Fragrance, Out West menawarkan semerbak aroma yang akan mengingatkan kita pada rumah bagi semua orang, di mana koneksi semakin dalam di setiap layer.

2. Chanel

No.1 de Chanel
(Foto: Courtesy of Chanel)

Sebagai salah satu dari sedikit jenis bunga di dunia yang menyimpan energi yang luar biasa untuk membantu tampilan agar dapat awet muda, bunga kamelia merah memang menjadi kandungan primadona yang dipilih oleh Chanel untuk menjadi formula andalan dari lini No.1 de Chanel. Dan, setelah sukses memperkenalkan rangkaian yang telah dicintai oleh orang-orang di dunia, kini Chanel resmi melengkapi koleksinya dengan merilis dua produk baru yang terdiri dari essence lotion serta body mist. Formula ini mampu membantu meratakan, mengencangkan, hingga mencerahkan kulit.

3. Dior

Dior Prestige La Crème
(Foto: Courtesy of Dior)

Dior resmi mengelevasi salah satu krim mewahnya, Dior Prestige La Crème. Kini di infus dengan kandungan rosapeptide, Dior Prestige La Crème tidak hanya mampu membantu memulihkan struktur dan fungsi kulit agar dapat lebih muda, karya terbaru ini juga semakin mengarah ke ramah lingkungan dengan mengadopsi sistem isi ulang yang memungkinkan Anda untuk menekan jejak karbon dioksida hingga 50 persen pada isi ulang pertama dan lebih dari 70 persen pada pemakaian  ketiga. 

4. Elemis

Elemis Pro-Cleansing Balm
(Foto: Courtesy of Instagram @elemis_id)

Langkah pertama dari perawatan skincare memang sangat krusial! Untuk semakin menyempurnakan pengalaman Anda, coba produk cleansing balm dari Elemis, Pro-Collagen Cleansing Balm. Hadir dalam tekstur 3-in-1 yang ikonis, produk pembersih wajah ini tidak hanya mampu membersihkan makeup dan segala kotoran yang menempel hingga tuntas tetapi juga akan memberikan kelembapan pada kulit.

5. Somethinc

Somethinc 𝗖𝗲𝗿𝗮𝗺𝗶𝗰 𝗦𝗸𝗶𝗻 𝗦𝗮𝘃𝗶𝗼𝘂𝗿 𝗠𝗼𝗶𝘀𝘁𝘂𝗿𝗶𝘇𝗲𝗿 𝗚𝗲𝗹


(Foto: Courtesy of Somethinc)

Label lokal Somethinc resmi mengelevasi salah satu produk paling favoritnya, Ceramic Skin Saviour dengan deretan pembaharuan yang layak untuk disimak. Kini hadir dengan formula baru seperti bisabolol yang dapat memberikan efek mencerahkan dan meredakan kemerahan, hingga sodium hyaluronate yang dapat mengurangi iritasi, pelembap yang hadir dengan tekstur krim gel transparan dan lebih ringan ini juga telah mengadopsi konsep refill, memungkinkan Anda untuk berkontribusi menjaga lingkungan.

6. Sukin

Sukin Brightening Range
(Foto: Courtesy of Sukin)

Punya masalah kulit kusam, bintik hitam, dan warna serta tekstur kulit tidak merata? Coba atasi segala permasalahan dengan rangkaian perawatan terbaru dari lini kecantikan asal Australia, Sukin Brightening Range. Terdiri dari cleanser, exfoliatior, eye gel, hingga moisturizer, rangkaian perawatan ini didukung oleh formula seperti kakadu plum, bromelain, hingga squalane yang dapat membantu memperbaiki tampilan kulit agar lebih cerah, halus, dan bercahaya.  

Baca juga:  
8 Produk Kecantikan Baru yang Rilis di Bulan Agustus 2022

12 Produk Kecantikan Terbaru di Bulan Juli 2022

(Layout: Janice Mae)