Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Produk Kecantikan Baru yang Rilis di Bulan Agustus 2022

Temukan produk terbaru dari dunia kecantikan yang akan menjadi favorit Anda!

8 Produk Kecantikan Baru yang Rilis di Bulan Agustus 2022

Di bulan kedelapan tahun 2022, berbagai produk baru selalu hadir dari dunia kecantikan.

Entah itu riasan yang hadir dalam edisi terbatas ataupun skincare yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, hingga rilis wewangian terbaru dari label yang telah lama menjadi favorit banyak orang di seluruh dunia. 

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, mari simak daftar rilis produk kecantikan terbaru di bulan ini yang layak untuk Anda ketahui!

Baca juga: 12 Produk Kecantikan Terbaru di Bulan Juli 2022

1. Chanel

New Beauty Agustus 2022
(Foto: Courtesy of Chanel)

Terinspirasi dari gelora feminitas, Chanel kembali memperkenalkan kreasi lipstik terbarunya yang kali ini bertajuk Rouge Allure L’Extrait yang merupakan hasil elevasi dari produk ikonisnya yaitu Rogue Allure yang pertama kali diperkenalkan pada dunia di tahun 2006. Lebih dari sekedar lipstik, Rouge Allure L’Extrait yang hadir dalam hasil akhir satin yang memesona ini tidak hanya menawarkan pigmentasi tinggi serta rentang opsi hingga 20 warna yang intens tetapi juga mengusung konsep refillable.

2. Dior

New Beauty Agustus 2022
(Foto: Courtesy of Instagram @diorbeauty)

Selalu menghadirkan inovasi terbaru, kali ini Dior mengelevasi salah satu produk ikonisnya yaitu Rouge Dior Forever. Hadir dalam lima shades yang memesona dan juga memiliki kemampuan non-transfer hingga 16 jam, produk ini juga semakin sempurna lewat kehadiran ekstrak bunga peony merah, formula yang dapat membantu menjaga hidrasi dan semakin menunjukkan kilau natural bibir. 

3. Hermès Beauty

New Beauty Agustus 2022
(Foto: Courtesy of Hermès Beauty)

Setelah sukses mengekspansi bisnisnya dengan memperkenalkan lini kecantikan Hermès Beauty di tahun 2020 silam, kini Hermès semakin mengepakkan sayap dan melengkapi rangkaian koleksi produk kecantikannya dengan kali ini merilis koleksi terbaru bertajuk Les Main Hermès. Diperuntukkan untuk merawat bagian tangan, karya kali ini terdiri hand care cream, nourishing oil untuk area kuku dan kutikula, base coat, nail enamels, hingga top coat untuk menghadirkan kemewahan langsung ke jari-jemari. 

4. Joy Lab

New Beauty Agustus 2022
(Foto: Courtesy of Joylab)

Menyusul perilisan Acne Hero Serum yang dirilis pada awal tahun 2022 kemarin, kini label kecantikan lokal Joylab kembali menghadirkan inovasi terbarunya yang masih didedikasikan untuk mengatasi masalah acne dengan meluncurkan Acne Hero Spot Gel. Bekerja secara efektif untuk merawat kulit berjerawat, kandungannya terdiri dari 2% salicylic acid, sodium PCA, serta centella asiatica yang kemudian dikombinasikan dengan kandungan yang mampu memberi hidrasi serta menenangkan kulit seperti ekstrak ketimun dan allantoin.

5. Narciso Rodriguez

New Beauty Agustus 2022
(Foto: Courtesy of Narciso Rodriguez)

Label parfum Narciso Rodriguez kembali merilis koleksi terbarunya! Setelah sukses dengan wewangian dari koleksi For Her yang ikonis, kini Narciso Rodriguez melengkapi koleksinya dengan memperkenalkan For Her Musc Noir Rose. Aromanya terasa lebih sensual dan tidak terlalu gelap seperti For Her Musc Noir, For Her Musc Noir Rose terdiri dari aroma floral amber yang kemudian dipadu dengan tuberose yang intens dan akhirnya menyatu dengan lembutnya aroma musk yang khas dengan sedikit sentuhan prem yang lezat untuk menciptakan rasa keintiman yang lebih mendalam. 

6. Sulwhasoo

New Beauty Agustus 2022
(Foto: Courtesy of Instagram @sulwhasoo.indonesia)

Sesuatu yang baru kembali dihadirkan oleh lini kecantikan mewah asal Negeri Ginseng, Sulwhasoo. Untuk tahun ini, Sulwhasoo dengan bangga meluncurkan rangkaian early anti-aging bertajuk “Essential Comfort” yang memiliki fokus untuk menjaga kelembapan kulit terutama bagi Anda yang memiliki tipe kulit sensitif. Rangkaian terbaru ini sendiri merupakan penyempurnaan dari rangkaian “Essential” yang sebelumnya telah diperkenalkan.

Terdiri dari empat produk yaitu toner, emulsion, moisturizer, hingga firming cream yang semuanya didukung dengan formula JAUM Moisturizing Complex, ramuan dari lima bahan herbal ini akan membantu menenangkan, melembapkan, dan juga menguatkan kulit Anda.

7. Rollover Reaction

New Beauty Agustus 2022
(Foto: Courtesy of Rollover Reaction)

Penganut tema riasan MLBB? Jika iya, maka Anda harus memiliki produk terbaru rilisan Rollover Reaction untuk melengkapi koleksi produk Anda! Dijuluki sebagai Dewdrop, karya liptint ini didukung dengan deretan kelebihan mulai dari ekstrak dari delapan buah tropis, campuran dari empat minyak tumbuhan, hingga vitamin E & C. Hadir dalam dua rona yaitu Hibiscus dan Juice, karya terbaru ini tentu akan menjadi pelengkap sempurna dari gaya Anda untuk musim ini.

8. Rosé All Day

New Beauty Agustus 2022
(Foto: Courtesy of Instagram @roseallday.co)

Calling all Potterheads! Kabar baik bagi Anda yang mengaku pencinta film legendaris Harry Potter, pasalnya label lokal Rosé All Day resmi merilis koleksi edisi terbatas! Terdiri dari lipstik, lip tint, eyeshadow, hingga maskara, semua produk istimewa ini hadir dalam balutan desain khas film yang diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling.

Baca juga:

Berikut Daftar Rilis Produk Kecantikan Terbaru yang Harus Diketahui Bulan Ini!

(Layout: Janice Mae)