Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Membagikan Foto Di Balik Layar Paris Fashion Week

Bella juga memamerkan gaya Parisian It girl miliknya.

Bella Hadid Membagikan Foto Di Balik Layar Paris Fashion Week
Courtesy of BAZAAR US

Kemarin, supermodel itu mengunggah foto ke Instagram untuk berbagi suasana di balik layar dari dirinya saat tidak bertugas di Paris. 

Baca juga: Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

Foto-foto itu menunjukkan Bella berpose di balkon pada malam hari sambil mengenakan pakaian serba hitam, termasuk atasan dengan gesper dan potongan ruched ribbons yang melintang secara horizontal di tubuhnya. Ia memasangkan atasan abstrak dengan rok maxi kulit warna hitam, kaus kaki hitam setinggi lutut, dan juga sepatu sneakers hitam. Aksesori lainnya termasuk ikat kepala dan kacamata hitam berbentuk oval. Foto-foto lain dari postingan itu memperlihatkan Bella bertelanjang dada saat ia sedang berganti pakaian.

"Comme," tulisnya pada caption postingan tersebut.


Bella telah membuat sensasi dahsyat di dalam dan di luar runway pada bulan mode ini. 

Pekan lalu, ia menutup peragaan busana musim semi 2023 Coperni dengan mengenakan gaun unik yang disemprotkan Fabrican ke tubuhnya, bahan yang dikeluarkan dari kaleng dan dipadatkan menjadi kain yang bisa dipakai. Desainer Sébastien Meyer dan Arnaud Vaillant menjelaskan dalam catatan acara, "Untuk Anda, wanita yang melampaui tubuhnya dan tidak pernah merendahkan pandangannya sebelum menangguhkan moral.”

Bella kemudian merenungkan momen yang sekarang viral di Instagram.

"Selamat @coperni @sebastienmeyer @arnaud_vaillant @helenatejedor I Love You🖤 No rehearsal, no nothing, just passion ," tulisnya. 

Di postingan lain, ia menambahkan, "Tidak ada satu orang pun yang lebih penting dari yang mereka. Hanya bersama-sama kita bisa membuat keajaiban, Terima kasih untuk semua cintanya. Saya masih tidak bisa berkata-kata!"

Baca juga:

Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

Bella Hadid Menikmati Momen Terbaiknya di St. Barts Mengenakan Bikini

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)