Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Mengenakan Celana Kulit Saat Berkencan dengan Devin Booker

Inilah cara ia meningkatkan penampilannya.

Kendall Jenner Mengenakan Celana Kulit Saat Berkencan dengan Devin Booker

Kendall Jenner melakukan penampilan date night dengan benar.

Baca juga: Tampilan Off-Duty Kendall Jenner, dari Mom Jeans hingga Sepatu Clogs yang Penuh Gaya

Selama akhir pekan kemarin, model itu terlihat sedang jalan-jalan di Los Angeles dengan pacarnya, Devin Booker. Ia tampak ramping dalam tampilan serba hitam. 

Ansambelnya terdiri dari celana kulit high-waist straight-leg, yang dipasangkan dengan atasan crop halter berwarna hitam. Ia meningkatkan tampilan vixen-nya dengan sepasang sepatu pump berwarna pink pucat dengan detail manik-manik. Untuk warna yang lebih mencuri perhatian, ia membawa tas shoulder bag yang menampilkan sulaman berwarna hijau neon, kuning, dan pink. 


Monokrom dengan sentuhan warna telah menjadi gaya go-to Kendall musim panas ini. 

Contohnya, ia terlihat mengenakan pakaian coklat dari ujung kepala hingga kaki, terdiri dari rok selutut yang longgar dan tank top racerback yang serasi. Ia menyelesaikan penampilannya dengan sepatu bot koboi mengkilap yang setinggi betis, dan kacamata hitam. 

Dalam penampilan yang berbeda di awal bulan ini, ia membuat sebuah pernyataan fashion dalam pakaian serba hitam lainnya. Kali ini mengenakan bandeau dan rok sutra dari The Row. Roknya menampilkan detail gradien cobalt blue di bagian ujung dekat jahitan, memberikan sentuhan warna elektrik pada seluruh pakaiannya. Untuk sepatu yang juga dari The Row, Kendall mengenakan sepatu kulit hitam dari rumah mode yang berbasis di New York City. Ia menjaga aksesorisnya tetap sederhana, mengenakan kacamata hitam Dmy, dan tas shoulder bag hitam yang serasi. 

Dalam sebuah wawancara di tahun 2019, Kendall membuka tentang gayanya saat di tepi lapangan bola. 

"Saat di dalam pertandingan, saya ingin terlihat lebih ramping dan bersih," tuturnya. "Saya suka menarik rambut saya ke belakang, saya suka mengenakan atasan mini, mau itu turtleneck atau hanya sesuatu yang kecil."

Baca juga:

Atasan Crochet Kendall Jenner Adalah Tampilan Musim Gugur yang Sempurna

Kylie Jenner Menyalurkan Aura Marilyn Monroe Lewat Gaun Putih Silky dan Rambut Ikal Elegan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)