Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Menyalurkan Gaun Denim Ala Britney Spears yang Penuh Kesan

Britney mengenakan tampilan all-denim ikonisnya dalam red carpet AMA tahun 2001.

Dua Lipa Menyalurkan Gaun Denim Ala Britney Spears yang Penuh Kesan
Courtesy of BAZAAR US

Dua dekade berlalu setelah ia tampil perdana dengan busana yang tak terlupakan, gaun denim Britney Spears masih menginspirasi para pecinta mode masa kini.

Baca juga: Dua Lipa dan Trevor Noah Saling Memuji di Tengah Rumor Kedekatan Mereka

Dua Lipa adalah selebriti terbaru yang mengambil inspirasi dari Britney, yang secara mengesankan telah menjadi tampilannya di American Music Awards 2001. Dalam balutan gaun denim bersama Justin Timberlake yang saat itu menjadi pacarnya, mereka tampil serasi dalam setelan denim.

Dua lipa membagikan foto penampilan barunya di Instagram kemarin, ia terlihat mengenakan gaun korset dari Blumarine spring collection 2023. Potongan itu memiliki kancing di sepanjang dada dan di bagian depan, dan juga grommet belt bertuliskan huruf B. Ia memasangkan gaun itu dengan lebih banyak aksesori seperti choker liontin salib yang berhiaskan kristal.

Untuk glamour-nya, penyanyi "Don't Start Now" in tampil memukau dengan eye shadow berkilau, eyeliner, bibir glossy berwarna merah mawar, dan rambut bergelombang.

Mengacu pada Future Nostalgia Tour, Dua Lipa memberi caption "show 93 baby!!!!!!!" pada unggahannya.

Courtesy of Instagram @dualipa

Pakaian Britney adalah gagasan dari duo stylist Kurt dan Bart, yang bekerja sama dengannya dalam gaya Y2K yang ikonis. Sementara itu, desainer Steven Gerstein mengambil tugas untuk membuat setelan denim-on-denim pada tampilan Justin.

Courtesy of BAZAAR US

Tentang mendesain pakaian, Steven memberi tahu Izebel pada tahun 2020, "Itu hanyalah dua orang yang ingin melakukan sesuatu yang keren, dan menjadikannya sangat serasi. Itu seperti prom mereka. Mereka punya ide, dan kami melakukan apa yang mereka inginkan. bukan sebaliknya. 

Baca juga:

Dua Lipa Mengatakan Bahwa ia Menikmati Masa Lajangnya

Segala Sesuatu Yang Perlu Anda ketahui Tentang Pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)