Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa Mengatakan Bahwa ia Menikmati Masa Lajangnya

"Sangat menyenangkan untuk bisa menyendiri, hanya memikirkan diri sendiri dan menjadi sedikit egois," ucapnya

Dua Lipa Mengatakan Bahwa ia Menikmati Masa Lajangnya
Courtesy of BAZAAR US

Dua Lipa telah menikmati hidup sebagai single women.

Penyanyi dan bintang street-style itu membuka tentang kehidupan kencannya di episode terbaru podcast iHeartRadio, Dua Lipa: At Your Service. Selama percakapannya dengan Charli XCX, pelantun "Don't Start Now" itu mengatakan bahwa ia  telah fokus pada dirinya sendiri selama setahun terakhir.

Baca juga: Jadi, Apakah Dua Lipa Berpacaran dengan Trevor Noah?

"Bagi saya, ini adalah tahun pertama saya tidak menjalin hubungan dalam waktu yang sangat lama," pungkasnya. "Sangat menyenangkan bisa menyendiri, hanya memikirkan diri sendiri dan menjadi sedikit egois."

Setelah mencatat bahwa ia "tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan" untuk fokus pada dirinya sendiri dalam beberapa tahun terakhir, Dua menambahkan, "Tetapi ketika Anda menemukan seseorang yang benar-benar lembut dan dapat menenangkan Anda - saya pikir itu adalah hal yang dimiliki seorang 'Leo' - itu membuat perbedaan besar."

Pada Desember 2021, bintang pop itu mengakhiri hubungannya dengan adik dari Gigi dan Bella Hadid, Anwar Hadid, yang dikencaninya selama sekitar dua tahun. Selama menjalin hubungan, pasangan itu tetap diam tentang detail asmara mereka di mata media.

Pembaruan Dua tentang kehidupan asmaranya juga datang beberapa hari setelah ia terlihat bersama host dari The Daily Show, Trevor Noah. Pasangan itu terlihat sedang menikmati makan malam yang intim di New York City, kemudian berhenti di jalan untuk berpelukan dan berciuman. Baik Dua maupun Trevor  tidak memberikan komentar apapun tentang acara tersebut, dengan sebuah sumber yang mengatakan bahwa mereka "hanya berteman,"

Baca juga:

Defisini Baru Atasan untuk Bepergian dari Penyanyi Dua Lipa

Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)