Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa dan Trevor Noah Saling Memuji di Tengah Rumor Kedekatan Mereka

Komedian dan bintang pop itu bertukar pujian dalam episode terbaru podcast milik Dua.

Dua Lipa dan Trevor Noah Saling Memuji di Tengah Rumor Kedekatan Mereka
Courtesy of BAZAAR US

Dua Lipa dan Trevor Noah saling mengagumi satu sama lain.

Bintang pop dan komedian itu saling memuji selama penampilan Noah di podcast iHeartRadio Dua Lipa: At Your Service. Episode itu jatuh pada hari Jumat, beberapa minggu setelah pasangan itu dirumorkan berkencan setelah terlihat bersama di NYC.

Baca juga: Jadi, Apakah Dua Lipa Berpacaran dengan Trevor Noah?

Selama percakapan, host Daily Show with Trevor Noah itu merefleksikan persahabatannya dengan penyanyi "New Rules".

"Suatu hari, saya pernah berkata kepada teman saya, 'Setiap kali saya melihat Dua Lipa, itu di acara penghargaan. Jadi, jika sekarang saya melihatnya, berarti hidup saya berjalan dengan baik,'" tuturnya. "Sekarang saya hanya berharap untuk dapat lebih sering melihatnya sehingga itu berarti hidup saya berjalan dengan sangat baik."

"Anda selalu luar biasa dan ramah," ucap Trevor kepada Dua. "Anda juga selalu menjadi cahaya yang sangat indah."

Pasangan ini juga berbagi cerita bagaimana mereka pertama kali menjadi akrab dengan satu sama lain, dengan Dua mengatakan bahwa ia ingin mengundang komedian itu ke acaranya setelah membaca biografinya tahun 2016, Born a Crime: Stories from a South African Childhood. Ia mengakhiri percakapan dengan mengatakan, "Sungguh menyenangkan dapat berbicara dan mengenal Anda sedikit lebih jauh di luar buku."

Meskipun rumor terus beredar tentang status hubungan mereka, Dua sendiri telah mengklarifikasi bahwa ia sangat menikmati masa lajangnya. Selama percakapannya dengan Charli XCX di podcast episode 7 Oktober, pelantun "Don't Start Now" itu mengatakan bahwa ia telah fokus pada dirinya sendiri selama setahun terakhir.

"Bagi saya, ini adalah tahun pertama saya tidak menjalin hubungan dengan siapapun untuk waktu yang sangat lama," ucapnya. "Sangat menyenangkan bisa sendirian, hanya memikirkan diri sendiri dan sedikit egois."

Baca juga:

Dua Lipa Mengatakan Bahwa ia Menikmati Masa Lajangnya

Defisini Baru Atasan untuk Bepergian dari Penyanyi Dua Lipa

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)