Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Kebersamaan Emily Ratajkowski dan Pete Davidson yang Tertangkap Kamera

Keduanya terlihat sedang merayakan ulang tahun sang komedian dengan pakaian yang serasi.

Lihat Kebersamaan Emily Ratajkowski dan Pete Davidson yang Tertangkap Kamera
Courtesy of BAZAAR US

Tampaknya romansa antara Emily Ratajkowsi dan Pete Davidson  benar-benar sedang terjadi.

Keduanya terlihat bersama pada Rabu malam, pertama di luar apartemen Emily dan kemudian di sebuah residential di Brooklyn.

Baca juga: Tampilan Menawan Emily Ratajkowski Dress Mini Merah

Mantan komedian Saturday Night Live terlihat sedang mengemudi untuk menjemput Emily sebelum mereka dikerumuni oleh paparazzi dan kemudian pergi. Beberapa saat kemudian, penulis My Body itu melangkah keluar sambil membawa bungkusan kado untuk Pete, yang sedang merayakan ulang tahunnya ke-29, sambil menelepon Uber.

Emily kemudian terlihat tiba di sebuah apartemen di Brooklyn tempat Pete menunggu. Komedian itu tersenyum lebar saat melihatnya, dan keduanya berpelukan di lobi sebelum naik ke atas.

Courtesy of BAZAAR US

Lucunya, mereka bahkan mengenakan pakaian yang serasi untuk acara tersebut. Baik Pete maupun Emily tampak kasual dengan celana abu-abu yang nyaman dan jaket puffer hitam. Sang model juga mengenakan cropped tank putih dan sepatu kets abu-abu, sementara Pete tetap hangat dengan hoodie hitamnya, kaus kaki panjang, dan sandal Birkenstock Boston.

Ini adalah pertama kalinya mereka terlihat keluar bersama, dilaporkan pula bahwa mereka terlihat sedang bergandengan tangan selama kencan di Brooklyn. Dan beberapa saat kemudian, memicu rumor tersebut, Emily juga menyukai sebuah tweet yang menyinggung tentang hubungan tersebut.

Outing malam mereka, bagaimanapun, telah menandai foto mereka untuk yang pertama kalinya

Pete baru-baru ini mengakhiri hubungannya dengan Kim Kardashian yang sudah berjalan sembilan bulan lamanya, sementara Emily baru saja berpisah dari mantan suaminya, Sebastian Bear-McClard.

Baca juga:

Emily Ratajkowski Memberitahu Julia Fox Bahwa Ia "Tidak Bisa Membayangkan" Dirinya Dalam Hubungan Lagi

Kim Kardashian Mengatakan Bahwa Ia dan Pete Davidson dalam Keadaan "Sangat-Sangat Baik"

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)