Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Menawan Emily Ratajkowski Dress Mini Merah

Sosok tersebut mengenakan busana pesta klasik di Paris.

Tampilan Menawan Emily Ratajkowski Dress Mini Merah
Courtesy of BAZAAR US

Emily Ratajkowski melangkah keluar dalam busana pesta era Y2K minggu lalu.

Multi-hyphenate ini menghadiri sesi pemotretan Kerastase Pop Party di Centre Pompidou Paris pada Kamis malam, yang mana ia mengenakan gaun mini yang menghadirkan nuansa klasik era '00-an. Potongan merah cerah berlengan panjang, menampilkan neckline yang membelah sepanjang tubuhnya, dan dibalut indah pada bagian pinggang.

Baca juga: Emily Ratajkowski Merayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Bikini Bermotif Jerapah

Duta Kerastase memasangkan gaun itu dengan sepasang sepatu heels merah berkilauan, menampilkan tali yang melilit pada pergelangan kakinya dan diakhiri dengan hiasan runcing seperti ular. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung rantai silver berlapis, dan rambutnya ditata dalam gelombang dengan poni di bawah matanya.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Penulis My Body ini juga terlihat menampilkan nuansa tahun 00-an saat menghadiri pesta BAZAAR’s annual Icons bulan lalu. Ia memberi penghormatan kepada gaun koran yang berkesan karya Carrie Bradshaw dari Sex and the City dalam mini dress John Galliano vintage. Emily melengkapinya dengan mantel beludru hitam dan sepatu bot bermotif zebra, sembari membawa tas Fendi hitam yang mengkilap.

Dalam Harper's BAZAAR November 2022 cover story, host High Low with EmRata ini membuka tentang evolusi pribadinya selama beberapa tahun terakhir, ia mengatakan bahwa prioritasnya telah benar-benar berubah sejak dirinya menyambut putra pertamanya Sylvester "Sly" Apollo tahun lalu.

"Sebelumnya, saya tidak pernah memiliki prioritas yang jelas dalam hidup saya," tuturnya. "Nomor satu adalah Sly, dan itu saja. Menjadi seorang ibu membuat saya mengevaluasi kembali apa yang penting bagi saya, dan seperti apa yang ingin saya ajarkan kepada putra saya?"

Baca juga:

Emily Ratajkowski Mengembalikan Tren Korset Bermotif Bunga

Emily Ratajkowski Jadi Selebriti Terbaru yang Mengikuti Tren Warna Hot Pink

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)