Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Memberitahu Julia Fox Bahwa Ia "Tidak Bisa Membayangkan" Dirinya Dalam Hubungan Lagi

Duo ini berbicara tentang perjuangan menjadi seorang ibu tunggal di episode terbaru podcast EmRata, High Low.

Emily Ratajkowski Memberitahu Julia Fox Bahwa Ia
Courtesy of BAZAAR US

Emily Ratajkowski dan Julia Fox memberi kami ‘crossover episode’ yang tidak pernah kami sangka. 

Duo ini menjadi lebih dekat dan mendalam pada episode terbaru podcast EmRata, High Low, yang mana mereka secara terbuka membahas komplikasi, perjuangan, dan kegembiraan menjadi single mother. Emily memiliki putra yang berusia satu tahun, bernama Sylvester Apollo Bear, bersama dengan mantan suaminya Sebastian Bear-McClard. Julia juga memiliki seorang putra berusia satu tahun bersama mantannya, Peter Artemiev. 

Baca juga: Emily Ratajkowski Terlihat Sangat Cantik dengan Rok Mini Hitam dan Sepatu Bot Over-the-Knee

"Saya butuh saran. Bagaimana kita membesarkan anak-anak ini agar tidak menjadi anak yang nakal?" Emily bertanya pada Julia di awal episode. "Tidakkah kamu merasa seperti anak-anak New York City—bahkan jika mereka tidak dibesarkan dengan kaya—ada, terutama para pria. Jadi bagaimana kita menghindarinya?"

Julia menanggapinya dengan mengajukan solusi potensial yang unik. Memperdebatkan keuntungan dan kerugian dari sistem sekolah negeri dan swasta di kota, bintang Uncut Gems itu juga menawarkan jalan tengah.

"Sulit, tetapi saya hanya berpikir akan sangat keren untuk membuat sekelompok kecil anak-anak, dan kemudian hanya mempekerjakan mekanik di dalamnya. Kami hanya menyewa mekanik. Jadi saya ingin anak saya tahu bagaimana cara mengganti ban, bagaimana melakukan pajaknya, bagaimana IRS bekerja," ucap Julia.

"Saya ingin ia tahu tentang semua ini, bahkan lebih, dan saya merasa ada banyak ruang untuk pengembangan di bidang pendidikan. Saya ingin Valentino belajar bertani dan bagaimana menanam sesuatu… ia perlu belajar keterampilan hidup yang berguna."

Julia, yang sedang dalam proses untuk menulis bukunya sendiri, memuji kelompok teman dekatnya yang membantu dalam membesarkan Valentino.

"Teman-teman saya sangat mendukung dan membantu saya membesarkan Valentino," ucapnya. "Mereka adalah keluarga saya, 1.000 persen tanpa keraguan."

"Itu sangat istimewa," jawab Emily.”

"Ya, ia punya banyak bibi dan banyak cinta, dan ia menyukainya," Julia setuju.

Courtesy of Instagram @emrata

Kemudian dalam episode tersebut, duo ini terus merenungkan dinamika  keluarga non tradisional yang mulai dianut oleh semakin banyak orang.

"Struktur ibu, ayah, dan anak-anak ini—saya merasa orang-orang mulai tidak menyukainya," tambah Julia. "Saya merasa banyak hal yang berubah, dan saya tidak akan terkejut jika mungkin tren mulai terjadi di perempuan muda baru saja memiliki bayi dengan teman gay mereka atau hanya seorang pria yang hanya berteman tetapi menginginkan anak, dan kemudian mereka membesarkannya dalam situasi seperti ini."

"Saya kenal beberapa orang dewasa yang pada dasarnya berasal dari situasi itu. Seperti, ayah mereka gay dan ibu mereka berusia 40 tahun yang menginginkan anak. Mereka memiliki pandangan hidup yang sangat seimbang," pungkas Emily.

Penulis My Body tersebut juga membesarkan putranya bersama dengan sahabatnya.

"Sahabat terbaik saya tinggal bersama saya sekarang, dan kami sepenuhnya menjadi orang tua Sly, dan saya tidak akan melakukannya dengan cara lain. Saya sangat menyukainya," ucapnya. "Naluri kami sangat selaras. Ketika Anda tinggal dengan seorang pria dan Anda merawat seorang anak, Anda harus memberi tahu mereka. Ini sangat melelahkan."

"Mereka tidak pernah melakukannya dengan benar," Julia bersimpati.

Ketika datang untuk mencari hubungan romantis lain dengan seorang pria, Emily mengatakan, "Hal utama yang saya inginkan dari suatu hubungan adalah dukungan emosional, dan tidak semua pria dapat memberikan itu. Saya tidak bisa membayangkannya. Apa yang saya inginkan adalah pasangan yang dapat membantu saya merasa lebih baik"

Ia menambahkan, "Saya tidak tahu, tetapi saya tidak dapat membayangkan seorang pria melakukan itu. Jadi saya berpikir seperti, mengapa saya harus menjalin hubungan lagi?”

Saat berbicara untuk Harper's BAZAAR edisi November 2022 tentang bagaimana hidupnya berubah sejak ia menyambut putranya.

"Saya tidak pernah memiliki prioritas yang jelas sebelumnya dalam hidup saya," ucapnya. "Nomor satu adalah Sly, dan itu saja. Membuat saya mengevaluasi kembali apa yang penting bagi saya, dan apa yang ingin saya ajarkan kepada putra saya?"

Baca juga:

Tampilan Menawan Emily Ratajkowski Dress Mini Merah

Julia Fox Memasangkan Gaun Kulit Hitam Mini dengan Topi Renang

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)