Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akankah Film The Princess Diaries 3 Terwujud?

Akhirnya, kita kembali ke Genovia.

Akankah Film The Princess Diaries 3 Terwujud?
Courtesy of BAZAAR US

Disney membuat instalasi ketiga dari The Princess Diaries? Shut. Up.

Dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Aadrita Mukerji (yang menulis kredit film Supergirl dan Reacher) direkrut untuk menulis naskah dari film ketiga yang telah lama ditunggu-tunggu, berdasarkan novel Meg Cabot dengan nama yang sama. Debra Martin Chase, yang memproduksi dua film pertama, akan kembali memproduksi Princess Diaries. Sementara itu, Melissa Stack, penulis skenario The Other Woman, akan menjadi eksekutif produser.

Baca juga: Delapan Film Layar Lebar Anne Hathaway Terbaik

Sebuah sumber mengatakan bahwa skrip selanjutnya akan melanjutkan alur cerita yang telah dibuat pada film sebelumnya. Tetap saja, film tentang ratu Genovia yang berkuasa, Amelia "Mia" Mignonette Thermopolis Renaldi, masih belum begitu pasti.

Inilah beberapa hal yang kami ketahui sejauh ini.

Akankah Anne Hathaway dan Julie Andrews membintangi film baru?
Disney belum mengonfirmasikan apakah Anne akan kembali memerankan Mia untuk Princess Diaries.

Faktanya, Anne sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk kembali ke karakter yang pertama kali melambungkannya namanya menjadi seorang bintang. 'I would more than entertain it, I’m pulling for it” ucapnya pada Entertainment Tonight. "Jika ada cara untuk melibatkan Julie Andrews, saya pikir kami akan berhasil. Kami akan pergi ke tempat ketika ia berada, meletakkan green screen di belakangnya dan mewujudkannya."

Courtesy of BAZAAR US

Julie telah berhasil mencuri hati pemirsa sebagai Clarisse Renaldi, bupati Ratu Genovia dan juga nenek Mia.

Meskipun banyak pembahasan yang muncul selama bertahun-tahun tentang film Princess Diaries, namun Julie masih ragu film itu akan membuahkan hasil. "Saya pikir sudah terlambat untuk melakukannya sekarang," ucap Julie kepada The Hollywood Reporter. 

"Bertahun lalu, ada pembicaraan mengenai sekuel ini. Tapi saya rasa itu tidak pernah terjadi. Dan kemudian Garry meninggalkan kami. [Marshall meninggal pada 2016.] 

Menurut saya itu adalah pemikiran yang bagus, tapi sepertinya tidak mungkin."

Baca juga:

Anne Hathaway Sedang Mempertimbangkan Sekuel The Devil Wears Prada

Anne Hathaway Mamerkan Kemampuannya dalam Mengaplikasikan Tren Oversized Blazer

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)