Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Sedang Mempertimbangkan Sekuel The Devil Wears Prada

"Ini sangat menggiurkan."

Anne Hathaway Sedang Mempertimbangkan Sekuel The Devil Wears Prada
Courtesy of BAZAAR US

Anne Hathaway tampak tergoda untuk kembali berperan di The Devil Wears Prada, tapi dirinya tidak yakin itu adalah ide yang bagus.

Baca juga: Anne Hathaway Memiliki Pendapat Sendiri Tentang Teori dari Penggemar The Devils Wears Prada

Selama penampilannya di The View kemarin, aktris tersebut ditanya perihal kemungkinan sekuel film klasik itu, dan Anne menjawab, "Saya tidak tahu apakah memungkinkan."

"Saya hanya berpikir bahwa film itu sudah berada di era yang berbeda," jelasnya. "Sekarang, semuanya telah menjadi begitu digital, dan film itu berpusat pada konsep memproduksi benda fisik, menjadikannya sangat berbeda dengan era sekarang."

Dalam film tersebut, Anne berperan sebagai calon jurnalis, Andy Sachs, yang mendapatkan pekerjaan di majalah mode Runway di bawah kepemimpinan Miranda Priestly.

Film tersebut membantu mendorong karier Anne di Hollywood, ia kemudian berperan dalam banyak film, seperti Les Misérables, Ocean’s Eight, The Intern, dan Dark Waters.

"Sangat menggoda untuk memikirkan tentang Andy dan Emily yang harus membawakan kopi untuk Miranda, dan ia ada di suatu tempat di Eropa, kemudian di sepanjang jalan mereka menjemput Stanley Tucci di Italia, yang tengah berada di sebuah restoran," ucap Anne ketika berbicara tentang film yang terkenal itu. 

"Ini menggoda, tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi. Mereka bisa meluncurkannya kembali, menemukan orang baru, dan melakukannya," saran Anne.

Ia telah menunjukkan cintanya pada The Devil Wears Prada di berbagai kesempatan selama bertahun-tahun. Pekan Mode New York yang lalu, ia mengguncang media sosial ketika stylistnya membuat tampilan yang mirip dengan yang ia kenakan di film.

"Itu terdengar gila, bukan?" Anne mengatakan tentang busana itu selama penampilannya di salah satu acara tepat setelah Fashion Week, ia mengungkapkan bahwa "itu secara tidak sengaja" menunjukkan bahwa dirinya memang serupa dengan karakter tersebut. 

“Dan kemudian, penata rambut saya hanya berkata, 'Oh, saya tahu apa yang harus dilakukan,' dan ia mengikat rambut saya ke atas," tambahnya. 

“Saya melihat ke cermin, dan saya berpikir, 'Oh, itu sangat keren. Saya ingin tahu apakah ada yang akan memperhatikannya atau tidak.'"

Baca juga:

Delapan Film Layar Lebar Anne Hathaway Terbaik

Anne Hathaway Tampak Memukau Mengenakan Gaun Backless yang Berkilau

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)