Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Mamerkan Kemampuannya dalam Mengaplikasikan Tren Oversized Blazer

Penampilannya itu dipadukan dengan celana jeans baggy dan sepatu kets.

Anne Hathaway Mamerkan Kemampuannya dalam Mengaplikasikan Tren Oversized Blazer

Anne Hathaway telah membuktikan bahwa ia dapat dengan mudah memukau karpet merah Festival Film Cannes seperti halnya di jalanan Kota New York.

Baca juga: Tampilan Anne Hathaway Seperti Bunga Tidur Berwarna Kuning Fluorescent dengan Celana Pendek dan Gaun Tanpa Kancing

Bintang Armageddon Time itu memberi Bazaar sebuah masterclass dalam hal berpakaian kasual di kota New York kemarin, ketika ia melangkah keluar di Manhattan dengan penampilan yang nyaman dan elegan—dan memamerkan salah satu tren terbesar tahun ini yaitu oversized blazer.

Untuk sesi jalan-jalan solonya, Anne mengenakan blazer hitam oversized yang sleek dengan atasan biru tua yang cerah dan celana denim longgar yang ia lipat di bagian bawah. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan syal hitam tipis, sepatu kets putih chunky, kacamata hitam reflektif, sepasang anting-anting emas, dan membawa tas bahu berwarna hitam-putih.


Dengan riasan minimal, bibir merah merona, dan gaya rambut yang berantakan, aktris itu berjalan keluar dari hotelnya di Manhattan sambil tersenyum lebar pada fotografer saat ia berjalan melewati mereka.

Hari santai Anne di New York datang hanya satu hari setelah ia menghadiri acara glamor Paris yang memperkenalkan High Jewellery Collection terbaru milik Bulgari. Untuk pesta yang juga dihadiri oleh Priyanka Chopra dan Lalisa Manobal, bintang WeCrashed itu mengenakan busana berwarna kuning fluoresen yang mencolok langsung dari runway Rendez-Vous musim semi/musim panas 2022 Valentino. Ini terdiri dari gaun lengan panjang yang Anne kenakan tanpa kancing, dan celana pendek yang serasi. Ia juga mengenakan sandal model terbuka berwarna sampanye dan kalung berlian yang memesona dengan liontin melingkar yang juga dari Bulgari.

Saat ini, Anne sedang syuting film thriller yang akan datang berjudul Mothers' Instinct, bersama Jessica Chastain, di New Jersey.

Baca juga:

Pakaian Serba Hot Pink dari Anne Hathaway Akan Dicatat Sebagai Dalam Momen Bersejarah Cannes Fashion

Anne Hathaway Mengalahkan Kelly Clarkson dalam Menyanyikan Lagu "Since U Been Gone"

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)