Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston Membocorkan Produk Lipstik yang Ia Gunakan di Usia 23 Tahun

Pre-Friends dan pre-blonde.

Jennifer Aniston Membocorkan Produk Lipstik yang Ia Gunakan di Usia 23 Tahun
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar UK)

Kembali di tahun 2017, Bazaar menemukan lipstik yang digunakan oleh Jennifer Aniston selama 10 musim ketika bermain sebagai ikon kecantikan dan gaya, Rachel Green di serial Friends. Itu adalah bagian kecil dari intel kecantikan yang menyebabkan hiruk-pikuk, didorong oleh fakta bahwa kita masih bisa membelinya sekarang.

Baca juga: Jennifer Aniston Akan Bikin Merek Kecantikannya Sendiri

Warnanya, tentu saja, adalah Paramount dari label kecantikan M.A.C Cosmetics. Digambarkan oleh Jennifer sebagai "browny brick", itu terasa ultra-Nineties, tetapi tak sekalipun terasa basi. Dan kita tahu sekarang bahwa itu sebenarnya adalah produk favorit Jennifer jauh sebelum menjadi milik Rachel, dan bintang itu sendiri yang membawa produk tersebut ke tas rias karakternya.

Jennifer Aniston
Jennifer di pemutaran perdana film Leprechaun pada tahun 1993.

Terlihat dalam foto dirinya yang diambil pada tahun 1993 di pemutaran perdana film Leprechaun (peran film utama pertamanya), aktris ini terlihat mengenakan pulas bibir yang sama yaitu Paramount.

Potret itu adalah pra-Friends dan "sebelum matahari mencium rambut saya dengan rona highlight alami," seperti yang dikatakan Jennifer sendiri yang menunjukkan dirinya dalam warna rambut cokelat di usia 23 tahun.

Jennifer juga mengungkapkan bahwa ia memotong rambutnya sendiri untuk acara itu, dengan mengatakan; "Ya ampun, pertama-tama itu mengerikan... Maafkan saya, tetapi saya melakukan ini semua sendiri." Padahal (saat potongan rambut D.I.Y menjadi tren) kami pikir ia melakukannya dengan sangat baik.

MAC Satin Lipstick
MAC Satin Lipstick in Paramount

Baca juga:

Bagaimana Tips Jennifer Aniston Punya Tubuh Selalu Sehat, Berbentuk, dan Kuat?

Reuni Jennifer Aniston dan Courteney Cox Sekaligus Mempromosikan Merchandise Limited Edition dari Serial Friends

(Penulis: Christopher Blackmon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto : Courtesy of BAZAAR UK)