Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Tampak Memesona dalam Gaun Backless dan Semi Menerawang

Bintang itu menunjukkan gaya trendi dalam balutan custom Loewe.

Kylie Jenner Tampak Memesona dalam Gaun Backless dan Semi Menerawang
Courtesy of BAZAAR US

Tampilan red carpet terbaru Kylie Jenner mewujudkan gayanya yang trendi.

Reality star itu menghadiri Baby2Baby Gala tadi malam untuk mendukung kakaknya, Kim Kardashian, yang menerima Giving Tree Award charity. Pada kesempatan itu, pendiri Kylie Cosmetics tersebut memilih gaun khusus dari Loewe, yang memberikan seksi pada tren busana backless.

Baca juga: Kylie Jenner Memiliki Pandangan Futuristik tentang Tren Barbiecore

Potongan itu terdiri dari semi-sheer lipit dengan high halter neck yang dipadu dengan pita flouncy pada bagian belakang, rok mini satin, dan sheer maxi-length yang sangat menawan. 

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu heels hitam dan serangkaian aksesori berlian, termasuk anting-anting berbentuk bunga, Kylie juga menata rambutnya dengan sanggul yang elegan.

Courtesy of BAZAAR US

Bintang tersebut juga menyoroti desain gaun backless di Instagramnya, ia mengunggah foto-foto dirinya sedang berpose di belakang panggung dengan caption, "now let’s hear it for the back of the dress !!!"

Kylie dikenal sering memperkuat tren yang ada di kalangan selebriti. Saat menghadiri gala BoF 500 selama Paris Fashion Week September lalu, ia mengenakan lingerie-style spin pada bodysuit Mugler yang ikonis. Yaitu gaun versi dekonstruksi yang terdiri dari kain petak berenda dibalut semi-sheer bodysuit di bawahnya dan dilengkapi dengan rok mini dan hip-height train dramatis yang menjulang ke lantai.

Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang clear heels, tanpa perhiasan apa pun selain anting-anting silver, guna menjaga fokus pada renda di bodysuit-nya

Courtesy of BAZAAR US

Baca juga:

Kylie Jenner Menangis Sepanjang Hari Selama Tiga Minggu Setelah Kelahiran Anak Terakhirnya

Kylie Jenner Mengenakan Kostum Bertema Bride of Frankenstein

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)