Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Menangis Sepanjang Hari Selama Tiga Minggu Setelah Kelahiran Anak Terakhirnya

Pendiri Kylie Cosmetics ini baru saja menyadari perjuangannya pasca persalinan.

Kylie Jenner Menangis Sepanjang Hari Selama Tiga Minggu Setelah Kelahiran Anak Terakhirnya
Courtesy of BAZAAR US

Kylie Jenner berbicara tentang pengalaman pasca persalinannya.

Dalam episode terbaru The Kardashians, Kylie menjadi nyata tentang perjuangannya setelah melahirkan anak kedua, seorang bayi laki-laki, bersama pacarnya Travis Scott. (Pasangan ini juga memiliki putri yang berusia empat tahun, Stormi Webster.)

Baca juga: Apakah Ini Bocoran Kostum Halloween Dari Kylie Jenner?

Selama percakapan yang direkam dengan saudarinya, Kendall Jenner, Kylie berkata, "Saya menangis tanpa henti sepanjang hari selama tiga minggu pertama."

"Itu hanya baby blues, dan kemudian hilang. Saya juga mengalaminya dengan Stormi," tambah Kylie, ia mengatakan bahwa dirinya hanya "berbaring di tempat tidur dan kepala saya terasa sangat sakit."

Selama wawancara, ia berkata, "Saya bukan seorang dokter, tetapi saya membaca di Google mereka menyebutnya baby blues."

Kylie juga meyakinkan kakak perempuannya bahwa ia sudah melakukan yang terbaik. "Setelah sekitar enam minggu, saya mulai merasa lebih baik, tetapi saya benar-benar mengalami kasus baby blues," tuturnya, menambahkan bahwa ia tidak lagi "menangis setiap hari, jadi itu bagus."

Terlepas dari perjuangan mental dari pengalaman pasca persalinannya, Kylie mengakui bahwa ia tetap merangkul babak baru dalam hidupnya ini. "Saya tidak mengalami hari-hari yang buruk dengan tubuh saya, namun saya mengalami keburukan secara mental, dan saya butuh keluar rumah," tambahnya. 

"Saya merasa sangat baik perihal tubuh saya. Saya telah melihat tubuh saya, dan saya mencintainya... payudara saya yang kendur dan tubuh pasca persalinan saya."

Kylie sebelumnya berbicara kepada penggemar tentang masalah pasca persalinan nya tak lama setelah melahirkan seorang putra.

Kembali pada bulan Maret, ia mengunggah video dirinya ke Instagram Story, di mana ia merinci cara menangani gejala pasca persalinan. "Saya hanya ingin mengatakan kepada ibu-ibu yang baru saja melahirkan bahwa postpartum itu tidak mudah. ​​Tidak mudah, dan sangat sulit," ucapnya. "Pengalaman ini secara pribadi, sedikit lebih sulit daripada pasca melahirkan putri saya."

Baca juga:

Kylie Jenner Bagikan Foto Langka Sedang Memeluk Anak Laki-Lakinya

Travis Scott Mengisi Rumah Kylie Jenner dengan Bunga Daisy untuk Merayakan Hari Ibu

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)