Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Mengenakan Kostum Bertema Bride of Frankenstein

Bintang itu menaikkan standar untuk "Halloweekend" 2022.

Kylie Jenner Mengenakan Kostum Bertema Bride of Frankenstein
Courtesy of BAZAAR US

Kylie Jenner telah mengalahkan dirinya sendiri dengan tampilan Halloween couture yang memukau.

Dikenal dengan sejarah kostum bertema budaya pop, Kylie merayakan akhir pekan Halloween dengan berbagi pemotretan mewah, yang menyoroti kostum Bride of Frankenstein-nya. Untuk memberi penghormatan kepada film tahun 1935, Kylie memasangkan makeup recreation dari Jean Paul Gaultier dan gaun couture oleh Glenn Martens.

Baca juga: Apakah Ini Bocoran Kostum Halloween Dari Kylie Jenner?

Potongan itu mencakup siluet yang berlekuk, long sleeves, juga neckline yang tinggi, busananya dibalut oleh lusinan strip kain yang membentang di sepanjang gaun. Rumah mode itu juga membuat sepatu hak berlapis kain yang serasi dan juga sarung tangan putih.

Pendiri Kylie Cosmetics ini menyempurnakan tampilannya dengan sentuhan glamor pada riasan klasik Bride of Frankenstein, termasuk alis memanjang dengan ujung yang runcing dan bibir gelap, sambil mengenakan rambutnya dalam bouffant keriting dengan dua garis putih di setiap sisinya.

Courtesy of BAZAAR US

Gaun couture adalah salah satu dari beberapa kostum yang dikenakannya untuk black and white photo shoot. Bintang ternama itu juga mengenakan gaun putih yang dipasangkan dengan sarung tangan opera bergaya ala mumi, dengan rupa yang mirip dengan tampilan pengantin di film aslinya. 

Bidikan close-up dari tampilan tersebut juga memperlihatkan dua jahitan gelap yang menjamah kepalanya dan juga lehernya.

Courtesy of BAZAAR US

Kylie juga mengubah tampilannya menjadi dua potong pakaian yang seksi, terdiri dari tube top strapless dan sarung tangan opera, dibuat agar terlihat seperti perban putih yang terurai. 

Selain berpose, terlihat Kylie seakan berteriak sambil memegang pisau besar, ia memasangkan atasan dengan rok maxi hitam yang diikat di pinggul.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Ia menyelesaikan serangkaian unggahan dengan video di balik layar dari pemotretan tersebut. Untuk efek seram, ia menambahkannya dengan remix horor "I Got 5 On It" dari film Jordan Peele berjudul Us.

Baca juga:

Kylie Jenner Menangis Sepanjang Hari Selama Tiga Minggu Setelah Kelahiran Anak Terakhirnya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)