Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mengaku Gugup Namun Tetap Semangat Menanti Penampilannya di Acara Super Bowl Halftime

Ini akan menandai kembalinya bintang itu di dunia musik setelah enam tahun hiatus.

Rihanna Mengaku Gugup Namun Tetap Semangat Menanti Penampilannya di Acara Super Bowl Halftime
Courtesy of BAZAAR US

Rihanna baru saja berbicara untuk yang pertama kali tentang penampilannya di Super Bowl Halftime yang sangat dinanti-nantikan tahun depan.

Baca juga: Rihanna Akan Kembali Naik Panggung di Super Bowl Halftime Show 2023

Dalam sebuah video baru, pelantun lagu "Umbrella" itu memberi tahu TMZ tentang perasaannya menjelang pertunjukan yang akan datang, dan juga memberikan kisi-kisi perihal siapa yang mungkin bergabung dengannya di atas panggung.

"Saya gugup, tapi saya sangat bersemangat," ucap Rihanna.

Ketika reporter bertanya apakah A$AP Rocky akan menjadi tamu kejutan, ia memberikan tanda perdamaian kepada kamera dan berkata, "Mungkin saja,"

Pertunjukan ini akan menandai kembalinya ia ke musik, setelah sekian lama hiatus untuk fokus pada lini rias miliknya Savage x Fenty dan Fenty Beauty. Juga terhitung sudah enam tahun sejak ia terakhir merilis album, setelah merilis Anti pada 2016.

Super Bowl 2023 akan berlangsung pada Minggu, 12 Februari 2023, di State Farm Stadium di Glendale, Arizona.

Rihanna mengkonfirmasi pada bulan lalu, melalui sebuah posting Instagram, bahwa ia akan menjadi headline acara The Halftime Show. Postingan itu menyertakan gambar tangannya sedang memegang bola NFL. Ia menuliskan caption hanya dengan tanda titik: "."

TMZ pertama kali melaporkan bahwa NFL dan Roc Nation telah melakukan pembicaraan dengan Rihanna untuk menjadi headline di acara besar tersebut. Outlet tersebut juga menunjukkan banyak sekali penyanyi potensial yang dapat bergabung dengannya di atas panggung—pada dasarnya siapa pun yang pernah berkolaborasi dengannya dalam musik.

Rihanna pertama kali menerima tawaran untuk tampil di The Halftime Show beberapa tahun yang lalu, tetapi dirinya menolaknya karena perlakuan NFL terhadap Colin Kaepernick, pungkasnya dalam sebuah wawancara.

Baca juga:

Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

(Penulis : Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Diah Pithaloka; Foto : Courtesy of BAZAAR US)