Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Terlihat Sangat Menawan Dalam Video Musik "Lift Me Up"

Anda bisa menonton videonya sekarang.

Rihanna Terlihat Sangat Menawan Dalam Video Musik
Courtesy of BAZAAR US

Rihanna telah kembali untuk video musik terbarunya.

Baca juga: Sesaat Lagi Rihanna Akan Resmi Kembali ke Dunia Musik!

Ikon global tersebut merilis visual resmi untuk Wakanda Forever soundtrack single berjudul "Lift Me Up" pada Jumat lalu. Video yang berdurasi tiga setengah menit tersebut sangat intim dan emosional, menggabungkan adegan solo Rihanna sedang bernyanyi di pantai dengan cahaya dari matahari terbenam serta adegan dari sekuel Black Panther

"Lift Me Up" bukan hanya single utama untuk soundtrack resmi Wakanda Forever tetapi juga sebuah penghargaan musik untuk mendiang aktor Chadwick Boseman, yang berperan sebagai T'Challa dalam film tersebut, kematiannya yang terlalu dini mengubah jalan cerita dari sekuel ini.

Courtesy of Instagram @badgalriri

Tidak mengherankan bahwa Rihanna adalah visi dalam video musik, ia mengenakan korset satin berwarna krem ​​​​dan rok maxi di dalam mantel puffer, dengan rambut yang ditata bergelombang. 

Lagu ini ditulis oleh Rihanna bersama dengan bintang musik Nigeria bernama Tems, pemenang Oscar Ludwig Göransson, dan juga direktur dari Wakanda Forever, Ryan Coogler.

“Setelah berbicara dengan Ryan dan mendengar arahannya untuk film dan lagu, saya jadi ingin menulis sesuatu yang menggambarkan pelukan hangat dari semua orang yang telah pergi dalam hidup saya. 

Mencoba membayangkan bagaimana rasanya jika saya dapat bernyanyi untuk mereka sekarang, dan mengungkapkan betapa saya merindukan mereka,” ucap Tems seputar pembuatan lagu tersebut. “Rihanna telah menjadi inspirasi bagi saya, mendengar dan melihatnya menyampaikan lagu ini adalah suatu kehormatan besar.

Baca juga:

Rihanna Mengaku Gugup Namun Tetap Semangat Menanti Penampilannya di Acara Super Bowl Halftime

Rihanna Akan Kembali Naik Panggung di Super Bowl Halftime Show 2023

(Penulis : Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Diah Pithaloka; Foto : Courtesy of BAZAAR US)