Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kabar Terbaru Tentang Album Baru Rihanna Menjelang Penampilannya di Super Bowl

Penyanyi ini telah kembali ke dunia musik setelah hiatus selama enam tahun.

Kabar Terbaru Tentang Album Baru Rihanna Menjelang Penampilannya di Super Bowl
Courtesy of BAZAAR US

Rihanna telah kembali ke dunia musik—tetapi bukan berarti ia akan merilis album baru dalam waktu dekat.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, penyanyi itu mengatakan bahwa dirinya masih perlu "bekerja" di album ke-sembilannya, dan untuk saat ini, Rihanna sedang fokus mempersiapkan penampilannya di Super Bowl Halftime Show 2023.

Baca juga: Rihanna Mengaku Gugup Namun Tetap Semangat Menanti Penampilannya di Acara Super Bowl Halftime

"Super Bowl adalah satu hal. Musik baru adalah hal lain. Apakah Anda mendengar itu, para penggemar?" ucapnya.

Ia juga mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa acara itu juga akan "merayakan musik yang telah saya buat." Rihanna menambahkan bahwa ia "tidak percaya" dirinya mengatakan “ya” untuk komitmen tersebut, menyebut pertunjukan Halftime Show sebagai "impian seorang entertainer."

Tentang bagaimana perasaannya menjelang pertunjukan di  bulan Februari 2023, ia mengatakan kepada salah satu media, "Ini adalah tantangan yang ingin saya terima, dan saya benar-benar menantikannya. Ini akan menjadi kerja keras dan menjadi hal terbesar yang pernah saya lakukan sepanjang karir saya."

Penampilan Halftime Rihanna akan menandai kembalinya ia ke panggung setelah enam tahun hiatus—yaitu sejak dirinya merilis album Anti, pada 2016.

Bulan lalu, bintang pop itu merilis single pertamanya berjudul, "Lift Me Up," dari Black Panther: Wakanda Forever soundtrack. Ia juga merilis video musik yang menakjubkan untuk lagu tersebut, menampilkan dirinya berjalan di sepanjang pantai saat matahari terbenam dalam gaun korset gading sutra. Lagu ini dimaksudkan untuk menjadi penghormatan kepada mendiang aktor Chadwick Boseman, yang memerankan pahlawan super dalam film Black Panther.

Baca juga:

Rihanna Terlihat Sangat Menawan Dalam Video Musik "Lift Me Up"

Rihanna dan A$AP Rocky Mengenakan Busana Serasi untuk Pemutaran Perdana Film Wakanda Forever

(Penulis : Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Diah Pithaloka; Foto : Courtesy of BAZAAR US)