Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Terlihat Sangat Memesona Dalam Balutan Naked Dress

Tren lingerie masih sangat hidup.

Hailey Bieber Terlihat Sangat Memesona Dalam Balutan Naked Dress
Courtesy of BAZAAR US

Hailey Bieber terus memperlihatkan kemewahan di atas karpet merah.

Model tersebut tampil elegan pada peluncuran Tiffany & Co.'s Lock Collection tadi malam di Los Angeles. Sebagai duta dari perhiasan ikonis dan Saint Laurent, Hailey membalas keduanya dengan ansambelnya yang ramping.

Baca juga: Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Penampilan serba hitamnya memberikan sentuhan modern pada naked dress klasik, yang mana ia melapisi gaun maxi wol transparan Saint Laurent dengan lengan panjang dan kerah di atas triangle bralette dan high-waisted underwear. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan crisscrossing strappy sandals dari Saint Laurent.

Dari segi perhiasan, Hailey melengkapinya dengan kalung emas dan gelang yang berkilau. Ia menjaga glam-nya tetap netral dengan memilih smoky eye yang halus, bibir kemerahan, dan manikur merah yang mengkilap.

Courtesy of BAZAAR US

Berbicara dengan Harper's BAZAAR untuk cerita sampul edisi September 2022, supermodel tersebut membuka perihal tekanan yang dapat ditimbulkan oleh ketenaran ketika ia harus menata wardrobenya.

"Saya sering difoto, sehingga terkadang saya merasa itu seperti memberi tekanan pada diri saya sendiri," ucapnya. "Bahkan jika saya hanya mengenakan jeans dan T-shirt, saya ingin itu menjadi celana jeans dan T-shirt yang bagus!"

Ini sering membuatnya mencari tahu tentang gaya ikon lain yang menghadapi sorotan publik yang serupa, seperti Putri Diana.

"Saya benar-benar terinspirasi oleh fakta bahwa ia adalah wanita yang paling banyak dilihat di dunia pada waktu itu, sepanjang masa, dan ia melakukan apa yang ia inginkan dengan gayanya sendiri," ucap Hailey tentang mendiang Putri. "Ia benar-benar mengekspresikan diri melalui gayanya terlepas dari posisi yang dijalankan."

Baca juga:

Hailey Bieber Mengenakan Gaun Backless Putih dan Syal Bulu-Bulu ke Met Gala

Pasangan Paling Bergaya di Karpet Merah Grammy: Justin dan Hailey Bieber

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)