Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna dan A$AP Rocky Mengenakan Busana Serasi untuk Pemutaran Perdana Film Wakanda Forever

Tidak ada yang mengalahkan kehadiran mereka di red carpet seperti RiRi.

Rihanna dan A$AP Rocky Mengenakan Busana Serasi untuk Pemutaran Perdana Film Wakanda Forever
Courtesy of BAZAAR US

Gaya red carpet Rihanna telah kembali, sayang.

Rihanna dan kekasihnya, A$AP Rocky, menjadi sorotan di pemutaran perdana Black Panther: Wakanda Forever. Instalasi terbaru dari franchise Marvel yang populer ini akan menandai kembalinya Rihanna ke dunia musik setelah sekian lama. Kemarin, Marvel Studios dan penyanyi tersebut mengonfirmasikan bahwa dirinya akan menyumbangkan lagu untuk soundtrack film tersebut.

Baca juga: Sesaat Lagi Rihanna Akan Resmi Kembali ke Dunia Musik!

Ia merayakannya dengan tepat: dengan kepekaan high fashion ala RiRi yang tak ada bandingannya.

Bintang itu berjalan di red carpet dalam gaun strapless berpayet hijau-abu-abu, dengan jahitan kontras denim biru di seluruh bagiannya. Pakaian malam yang unik juga termasuk fitur draping asimetris yang dramatis membalut bagian pinggangnya. Ia melengkapinya dengan sarung tangan opera berwarna krem, heeled sandals abu-abu, dan aksesori bedazzled ear cuff.

Courtesy of BAZAAR US

Tentu saja, A$AP Rocky menyelaraskan penampilannya dengan Rihanna, ia memamerkan selera dan gaya pribadinya. Rapper itu mengenakan tampilan denim-on-denim serba abu-abu, terdiri dari jaket berlapis, T-shirt hitam dan jeans longgar. 

Bagian belakang celana jeansnya memanjang ke dalam, sangat cocok dengan gaun penyanyi "Love on the Brain". Ia melengkapi ansambelnya dengan anting-anting stud putih dan sepatu kets putih-abu-abu.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Setelah Marvel mengumumkan bahwa Rihanna akan membuat musik untuk film Black Panther, sang maestro ini juga membagikan cuplikan single comeback-nya, "Lift Me Up," di Twitter. Klip 14 detik tersebut menampilkan Rihanna bersenandung bersama musik instrumental. Lagu itu akan dirilis sebentar lagi.

Baca juga: 

Rihanna Akan Kembali Naik Panggung di Super Bowl Halftime Show 2023

Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Diah Pithaloka; Foto : Courtesy of BAZAAR US)