Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kourtney Kardashian Tak Sengaja Merusak Cincin Pertunangan yang Diberikan oleh Travis Barker!

Pendiri Poosh itu mengatakan "mungkin salah satu hal terburuk yang pernah saya lakukan sepanjang hidup saya."

Kourtney Kardashian Tak Sengaja Merusak Cincin Pertunangan yang Diberikan oleh Travis Barker!

Beberapa hari setelah Travis Barker melamar Kourtney Kardashian, ia secara tidak sengaja merusak cincin pertunangannya.

Baca juga: Tampilan Met Gala Kourtney Kardashian Adalah Versi Rekonstruksi dari Travis Barker

Pendiri Poosh itu berbicara tentang tragedi itu di episode kelima serial The Kardashians dan mengakui bahwa ia benar-benar hancur ketika ia menyadari apa yang telah ia lakukan.

"Saya sedang duduk di lantai melipat kaus. Dan saya melepas cincin itu dan meletakkannya di sebelah saya di lantai karena berpikir itu akan aman di sebelah saya," ujar Kourtney kepada ibunya, Kris Jenner. "Kemudian saya harus mengambil sesuatu di atas di lemari sayadan ketika saya ingin berdiri, saya menginjak cincin itu."

Kourtney kemudian melanjutkan, "Itu benar-benar membuat saya lumpuh sesaat. Dan saya seperti, 'Ini adalah hal terindah yang pernah saya miliki dalam hidup dan bagaimana saya bisa melakukan itu?'"

Ia berkata bahwa ia "menangis histeris di lemari selama berjam-jam." Akhirnya, ia pun menelepon Travis dan berkata, "Saya melakukan sesuatu yang sangat, sangat buruk."

Tapi Kourtney mengatakan drummer bad Blink-182 "menanganinya dengan baik."

Dalam episode tersebut, ibu tiga anak itu tampak tidak mengenakan cincin Lorraine Schwartz. Saat ia memberi tahu Kris bahwa cincin itu sedang diperbaiki, ia masih tampak dipenuhi dengan penyesalan dan mengatakan bahwa ia telah memecahkan potongan berlian di cincin itu dan "mungkin salah satu hal terburuk yang pernah ia lakukan sepanjang hidupnya."

Travis melamar Kourtney di pantai sebuah resor bernama Rosewood Miramar di Montecito, California pada Oktober 2021. Musisi itu tampak menyiapkan lilin dan mawar merah di atas pasir dan berlutut. Momen itu ditangkap di serial TV The Kardashians, seperti halnya perayaan pertunangan mereka setelahnya, di mana ibu dan saudara perempuan Kourtney semua hadir bersama dengan anak-anak Travis.

April ini, setelah menghadiri acara Grammy bersama, keduanya melakukan perjalanan spontan ke Las Vegas dan menikah—tanpa surat nikah. Kourtney kemudian mengatakan bahwa mereka ingin menikah secara legal, tetapi tidak mungkin menemukan lisensi resmi di tengah malam, bahkan di Vegas. Tetap saja, itu adalah keputusan yang diperhitungkan dan pernikahan resmi akan segera hadir.

"Pada suatu ketika di negeri yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya kapel yang masih buka dengan seorang Elvis menjadi pendeta dan menikah (tanpa lisensi). Ini menjadi latihan untuk menjadi sempurna," tulisnya dalam keterangan foto dengan foto pernikahan "latihan".

Baca juga:

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Membawa Keluarga Mereka ke Disneyland

Kim Kardashian Dilaporkan sedang Tidur Saat Kourtney & Travis Barker Menikah

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)