Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampak Menakjubkan dalam Busana Bernuansa Monokrom

Princess of Wales bergabung dengan suaminya Pangeran William untuk mengunjungi The Street, sebuah pusat komunitas.

Kate Middleton Tampak Menakjubkan dalam Busana Bernuansa Monokrom
Courtesy of BAZAAR US

Putri Kate membuktikan bahwa monokrom tidak harus begitu monoton.

Hari ini, Putri Wales bergabung dengan suaminya, Pangeran William, untuk berkunjung ke The Street, pusat pemuda dan komunitas yang berbasis di Scarborough, Inggris. Kate memilih tampil dengan mengenakan pakaian monokrom yang terbuat dari camel palette. 

Baca juga: Kebahagiaan Keluarga Kate Middleton yang Ditampilkan Dalam Video Baru

Ansambelnya termasuk gaun sweater turtleneck midi-length, yang ia ikat di pinggangnya melalui sabuk kulit berwarna karamel yang serasi. Agar tetap hangat, ia mengenakan mantel wol berwarna pasir. Aksesori lainnya juga berwarna cokelat muda, termasuk sepatu pumps dan mini handbag.

Sementara itu, Pangeran William mengenakan setelan biru tua favoritnya, kali ini ia melapisi jaketnya dengan rompi sweater berwarna merah marun dan kemeja berkerah biru muda.

Kedua bangsawan itu juga mengenakan pin poppy merah—simbol yang terkait dengan Hari Peringatan Kerajaan Inggris, yang jatuh pada 11 November. Bunga-bunga yang semarak itu adalah tanda penghormatan bagi mereka yang tewas di militer selama konflik.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Hari ini menandai penampilan publik pertama mereka dalam beberapa minggu. Sebuah media melaporkan bahwa Pangeran dan Putri Wales mengambil istirahat sejenak dari tugas kerajaan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak mereka: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Sekolah Lambrook, memberi siswanya beberapa hari libur dari kelas, agar keluarga dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Penampilan lainnya juga terjadi baru-baru ini ketika William dan Kate melakukan kunjungan ke BBC Radio 1 Newsbeat pada bulan Oktober untuk Hari Kesehatan Mental Sedunia dan pertemuan dengan sukarelawan yang membantu layanan komitmen Ratu Elizabeth II di Kapel St. George di Kastil Windsor pada bulan September.

Baca juga:

Princess of Wales Mengenakan Atasan Vintage dari Chanel Tahun 90-an di London

Kate Middleton Merilis Pesan Video Pertamanya Sejak Menjadi Putri Wales

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)