Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kebahagiaan Keluarga Kate Middleton yang Ditampilkan Dalam Video Baru

Termasuk juga foto Putri Catherine dan Pangeran William yang saling memandang dengan penuh kasih selama perjalanan ke Pakistan.

Kebahagiaan Keluarga Kate Middleton yang Ditampilkan Dalam Video Baru
Courtesy of BAZAAR US

Akhir pekan lalu Catherine, Princess of Wales, membagikan pesan berisi dukungan penuh kasih bagi mereka yang sedang berjuang dari ketergantungan terhadap narkotika. 

Baca juga: Kate Middleton Merilis Pesan Video Pertamanya Sejak Menjadi Putri Wales

Catherine adalah pelindung The Forward Trust, sebuah badan amal Inggris yang membantu orang-orang dengan ketergantungan narkoba dan alkohol.

"Sikap terhadap kecanduan ini harus berubah, tetapi kita belum sampai di sana, dan kita harus melakukannya," ucapnya dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram. "Namun, rasa malu karena kecanduan menyebabkan mereka dan keluarga enggan untuk meminta bantuan dan orang-orang masih kehilangan nyawanya secara tragis."

Saat ia berbicara dalam video tersebut—Catherine terlihat tampak cantik dalam blus biru tua dengan bintik-bintik putih dan celana biru tua yang serasi—foto keluarganya terlihat di latar belakang. Termasuk juga foto dirinya dengan sang suami, Pangeran William, selama kunjungan kerajaan mereka ke Pakistan pada Oktober 2019. 

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat tersenyum satu sama lain sambil mengenakan hiasan kepala berbulu tradisional di desa Kalash.

Courtesy of BAZAAR US

Foto lain menunjukkan Pangeran George dan Putri Charlotte tampak serasi dengan seragam angkatan laut mereka pada hari pertama sekolah di Thomas's Battersea pada September 2019. Foto itu diambil sendiri oleh Catherine.

Courtesy of Instagram @princeandprincessofwales

Foto ketiga adalah seluruh keluarga Wales: Catherine dan William dengan tiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Foto itu diambil oleh fotografer Matt Porteous di rumah pedesaan milik Pangeran dan Putri di Norfolk, Anmer Hall.

Courtesy of Instagram @princeandprincessofwales

Baca juga:

Penampilan Publik Pertama dari Pengeran William dan Kate Middleton Sejak Pemakaman Ratu

Putri Kate dan Pangeran William Kompak Lewat Busana Biru Saat Mengunjungi Badan Amal di Irlandia

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US, Instagram @princeandprincessofwales)