Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Merilis Pesan Video Pertamanya Sejak Menjadi Putri Wales

Kerajaan memiliki beberapa minggu yang sibuk setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Kate Middleton Merilis Pesan Video Pertamanya Sejak Menjadi Putri Wales
Courtesy of BAZAAR US

Putri Kate memiliki beberapa minggu yang sibuk sejak ia didaulat menjadi Putri Wales. Kerajaan telah berpindah dari satu pertemuan resmi ke yang lainnya—bepergian ke Wales, bertemu dengan Angkatan Laut Kerajaan, mengunjungi unit bersalin di Inggris, bertemu dengan profesional kesehatan mental di Irlandia—dan pagi ini, ia merilis pesan video pertamanya sejak kematian Ratu Elizabeth II. 

Baca juga: Penampilan Publik Pertama dari Pengeran William dan Kate Middleton Sejak Pemakaman Ratu

Pesan video itu ditujukan untuk tim Rugby Inggris, the Red Roses, yang mana ia adalah pelindung kerajaan. 

"Halo, semuanya, saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mendoakan yang terbaik bagi the Red Roses untuk Piala Dunia Rugby di Selandia Baru," ucap Kate, sambil tersenyum dalam video yang dibagikan di laman Twitter Rugby Inggris. "Saya sangat bersenang-senang dengan Anda semua di Twickenham awal tahun ini, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana Anda bertanding selama masa turnamen,"

Dalam video tersebut, Kate mengenakan blazer wol merah membalut atasan putih dan aksesori dengan bros emas berbentuk mawar dan anting-anting emas.

Ia menambahkan bahwa dirinya akan "mengatur jam alarm saya lebih awal" untuk menyemangati tim saat mereka bertanding di Selandia Baru. "Semoga beruntung untuk minggu-minggu mendatang," tuturnya.

Pangeran Harry sebelumnya adalah patron Liga Sepak Bola Rugby dan Rugby Inggris, tetapi Februari ini, setelah ia mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan, Putri Kate mengambil alih. 

Bulan itu, Kate dan Pangeran William membawa putra sulung mereka, Pangeran George, ke pertandingan rugby England vs Wales Six Nation di Stadion Twickenham London. 

Pertandingan tersebut menandai beberapa kompetisi persahabatan antara Pangeran dan Putri Wales, karena Kate adalah pelindung tim rugby Inggris, sementara William adalah pelindung Rugby Welsh Rugby Union. Dan Inggris akhirnya menjadi pemenang dalam pertandingan ini.

Baca juga:

Putri Kate dan Pangeran William Kompak Lewat Busana Biru Saat Mengunjungi Badan Amal di Irlandia

Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)