Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Princess of Wales Mengenakan Atasan Vintage dari Chanel Tahun 90-an di London

Biarkan Kate Middleton menginspirasi Anda untuk berbelanja pakaian vintage.

Princess of Wales Mengenakan Atasan Vintage dari Chanel Tahun 90-an di London
Kate Middleton

The Princess of Wales mengenakan atasan vintage kemarin untuk jalan-jalan di London. Sang bangsawan mengenakan jaket tweed biru dari label Chanel – awalnya diproduksi pada tahun 1995 – untuk menghadiri perayaan 10 tahun Coach Core; sebuah organisasi yang mendukung kaum muda yang kurang beruntung untuk mendaftar magang pembinaan olahraga komunitas.

BACA JUGA: Kate Middleton Mengenakan Anting Safir Warisan Mendiang Putri Diana untuk Acara Trooping the Colour

Kate adalah contoh konsisten tentang cara berbelanja dan mendekati lemari pakaian Anda dengan penuh perhatian – apakah dia mengenakan kembali pakaian favoritnya, memilih label yang berkelanjutan, atau mempelajari dunia mode vintage.

Blazer Chanel ’90-an-nya juga berfungsi sebagai pengingat penting bahwa Anda masih bisa mendapatkan perasaan baru di lemari pakaian Anda, tanpa harus benar-benar membeli sesuatu yang baru. Sang bangsawan membuat potongan berani itu sesuai dengan pekerjaan, dengan menatanya dengan celana panjang berkaki lebar dan sepatu bot runcing.

Kate Middleton
Kate Middleton

Kate Middleton
Kate Middleton

Sang putri menata rambutnya sedikit berbeda untuk jalan-jalan, menukar ciri khasnya dengan blow-dry dengan versi yang sedikit lebih lembut dan lebih ramping.

Catherine Middleton, Princess of Wales
Catherine Middleton, Princess of Wales

Kate Middleton
Kate Middleton

Jika Anda baru mengenal belanja barang antik, itu bisa terasa seperti tugas yang menakutkan; ada begitu banyak di luar sana yang mungkin tampak luar biasa jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana.

Amy Bannerman, penata busana favorit eBay, menyarankan agar lingkaran pencarian Anda tetap kecil. "Ketika Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai, lihat barang-barang penjual lainnya - saya menemukan seorang wanita di eBay baru-baru ini yang baru saja memiliki arsip paling luar biasa dari John Galliano dan gold dust tahun 1990-an, rasanya seperti jatuh ke dalam lemari impian," sarannya.

Pakar lemari pakaian yang sustainable, Charlie Collins, menyarankan untuk menemukan 'kembaran gaya' Anda secara online – seseorang dengan tipe tubuh serupa yang gayanya Anda kagumi, dan yang secara teratur menjual busana favorit – sementara Selena Williams, yang memiliki butik Depop sendiri yang sukses, menyarankan agar Anda selalu "pastikan untuk menanyakan ukurannya, karena ukuran vintage terkadang tidak aktif, jadi Anda tidak selalu bisa mengikuti apa yang tertulis di label."

BACA JUGA:
Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai
Simak Aksi Lucu Putri Charlotte Mengoreksi Pangeran George di Balkon Istana

Penulis: Jessica Davis; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US