Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Moss Tampil Memukau Dengan Naked Dress Bertudung Tipis

Sangat glamor.

Kate Moss Tampil Memukau Dengan Naked Dress Bertudung Tipis
Courtesy of BAZAAR US

Kate Moss bagaikan kemilau emas.

Saat menghadiri WSJ. Magazine’s 2022 Innovator Awards di Museum of Modern Art New York City tadi malam, supermodel ini membuat penampilan red carpet yang memesona dalam tampilan baru pada naked dress yang cantik.

Baca juga: Foto-Foto Legendaris Kate Moss yang Pasti Belum Pernah Anda Lihat

Mengenakan tampilan langsung dari runway Saint Laurent musim semi 2023, Kate tampak elegan dalam balutan gaun panjang berwarna kuning keemasan. Bagian atas gaunnya menampilkan potongan perut, serta kain ruched di sepanjang bustier. Bahannya juga tergabung menjadi tudung, yang dikenakan Kate di atas sanggulnya yang tinggi.

Model tersebut terus meningkatkan penampilan dengan aksesorinya, ia memilih anting-anting berlian, kalung rantai panjang dengan liontin kristal kuning, gelang hitam, dan arm cuff berantai silver.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Ini bukan pertama kalinya Kate menjadikan naked dress sebagai bagian dari gayanya. Kembali pada tahun 1993, ia mengenakan slipdress silver metalik yang sepenuhnya tembus pandang — tampilan pesta yang membantu melontarkan apa yang disebut "naked dress" ke garis depan pada era mode dalam dekade ini.

Courtesy of BAZAAR US

Kate merefleksikan dampak yang tidak disengaja dari pilihan gayanya dalam sebuah wawancara dengan salah satu media lifestyle pada awal tahun ini. 

"Saya tidak tahu bahwa gaun ini tembus pandang sampai keesokan harinya gambar tersebut keluar di surat kabar," ucapnya.

"Itu adalah efek paparan sinar yang membuatnya terlihat seperti telanjang, karena sebenarnya ketika saya memakainya keluar, saya tidak berpikir itu tembus pandang. Tapi ternyata, sangat tembus pandang."

Baca juga:

Kate Moss Meluncurkan Brand Kesehatannya, Cosmoss

Lila Moss, Anak Kate Moss yang Diabetes Tampil di Runway Fendi x Versace dengan Pompa Insulin

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)