Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Moss Meluncurkan Brand Kesehatannya, Cosmoss

Apakah ini jawaban Inggris untuk Goop?

Kate Moss Meluncurkan Brand Kesehatannya, Cosmoss
Courtesy of BAZAAR UK

Kate Moss telah mengumumkan peluncuran merek kesehatannya, Cosmoss, yang dijuluki sebagai "perawatan diri yang diciptakan untuk perjalanan modern kehidupan," menurut akun Instagram perusahaan tersebut. Akan diluncurkan pada 1 September di cosmossbykatemoss.com, hal itu "mengambil pengalaman hidup Kate Moss yang luar biasa — dan siap untuk berbagi perjalanan dalam menerima diri sendiri dan merasa bebas untuk menjadi siapa yang ia ingin menjadi."

Baca juga: Sejumlah Nama Baru untuk Harper's Bazaar

Berita ini disiarkan setelah supermodel Inggris and ikon pop itu keluar ke bidang bisnis lain, mewakili bakat, termasuk putrinya Lila, di agensi eponimnya, yang didirikannya pada tahun 2016, serta menjadi direktur kreatif Diet Coke di Inggris pada awal tahun ini. 

Courtesy of Instagram @cosmoss

Meskipun ini adalah usaha pertamanya di dunia kesehatan komersial, Kate telah secara terbuka berbicara tentang kecintaannya pada yoga yang dilakukan setiap harinya, di bawah bimbingan Nadia Narain – salah satu guru yoga paling terkenal di London dan penulis dari beberapa buku perawatan diri. Kate juga terkenal sering mengunjungi TheLifeCo Bodrum, retret kesehatan dan detoks; dan ia adalah penggemar membuat jus di rumah (seperti yang ia katakan ke The Guardian). 

Tetap saja, Kate identik dengan gaya hidup pesta, sama seperti keterlibatannya dalam fashion, tetapi Cosmoss mungkin menentang gagasan bahwa kesejahteraan dan hedonsime tidak dapat hidup berdampingan. Dikatakan sebagai "perayaan setiap harinya dengan apa adanya, dalam segala ketidaksempurnaannya," tampaknya menghilakan kebajikan dari perawatan diri yang dipopulerkan.

Courtesy of Instagram @cosmoss

Meskipun rincian layanan dan produk yang disediakan dari merek tersebut belum terkonfirmasi, telah terungkap bahwa: "Setiap produk telah dibuat dengan cermat, sambil mempertimbangkan kesejahteraan; setiap ritual membuka pintu untuk keseimbangan, pemulihan, dan cinta."

Tidak perlu untuk diragukan lagi, Cosmoss akan membawa semangat Kate, dan juga ciri khasnya yang keren dan jati diri Inggris-nya. Kami pasti akan terus mengabari Anda. 

Baca juga: 

10 Gaya Peregangan Yoga Terbaik untuk Menghilangkan Stres dan Ketegangan, Serta Meningkatkan Fleksibilitas

Inilah Perbedaan Utama dari Yoga dan Pilates yang Perlu Anda Ketahui

(Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR UK, Instagram @cosmoss)