Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keakraban Hailey Bieber dan Selena Gomez di Acara Academy Museum Gala

Momen manis datang dua minggu setelah Hailey membahas dugaan perseteruan antara keduanya.

Keakraban Hailey Bieber dan Selena Gomez di Acara Academy Museum Gala
Hailey Bieber dan Selena Gomez

Hailey Bieber dan Selena Gomez berbagi momen manis bersama tadi malam.

Model dan aktris keduanya menghadiri acara tahunan, Academy Museum Gala, kedua di Los Angeles tadi malam, dan mereka tertangkap sedang menghabiskan waktu bersama. Dalam foto-foto yang diambil oleh fotografer Tyrell Hampton, kedua bintang itu tersenyum saat mereka semakin dekat di acara tersebut, dengan satu foto menunjukkan mereka sedang berpelukan.

BACA JUGA: Hailey Bieber Mengenakan Celana Sheer Silver untuk Kencan Malam-nya dengan Justin

Untuk malam itu, Hailey mengenakan gaun strapless dari koleksi musim spring/summer 2023 dari Saint Laurent, menampilkan potongan torso dan detail ruched, dipasangkan dengan kalung antik Tiffany & Co. Sementara itu, Selena memilih setelan jas hitam chic dengan kerah satin dan celana panjang melebar, dipasangkan dengan alas kaki terbuka dan aksesori anting statement chandelier.

Hailey Bieber dan Selena Gomez
Keduanya membuktikan bahwa tidak ada perseteruan di antara mereka.

Hailey Bieber dan Selena Gomez
Hailey Bieber dan Selena Gomez di Academy Museum Gala di Los Angeles

Momen itu muncul setelah pernyataan Hailey yang membahas spekulasi penggemar selama bertahun-tahun tentang dugaan perseteruan antara dirinya dan Selena atas hubungan mereka dengan Justin Bieber. Selama penampilannya di podcast Call Her Daddy bulan lalu, model itu meyakinkan bahwa terlepas dari asumsi penggemar, dia tidak pernah berkencan dengan penyanyi "Peaches" itu pada waktu yang sama dengan Selena.

Dalam podcast, Hailey menjelaskan bahwa ia dan Justin melanjutkan kembali asmara mereka pada tahun 2018 setelah penyanyi itu "menutup bagian dari hidupnya" dengan Selena, mengatakan bahwa ia "titik, titik kosong ... tidak pernah menjalin hubungan dengannya ketika ia bersama siapa pun."

Hailey juga mengatakan bahwa ia melihat apa yang orang katakan tentang dirinya secara online, dan ia berharap semua orang akan membiarkan semuanya berlalu dan menerima kenyataan dari situasi tersebut.

"Pengabadian itu, berasal dari persepsi yang salah, 'Oh, Anda mencurinya,'" katanya. "Itu berasal dari fakta bahwa mereka berharap dia berakhir dengan orang lain dan itu baik-baik saja. Anda dapat berharap itu semua yang Anda inginkan tetapi bukan itu masalahnya."

“Para penggemar berharap ia berakhir dengan orang lain, dan itu baik-baik saja. Anda dapat berharap itu semua yang Anda inginkan, tetapi bukan itu masalahnya," tambahnya. "Kalau kami sudah move on, kenapa kamu tidak?"

Beberapa hari setelah podcast dirilis, Selena tampaknya menanggapi komentar Hailey selama siaran langsung Tik Tok, di mana dia menekankan bahwa kata-kata yang Anda katakan tentang orang lain itu penting.

“Saya pikir beberapa hal yang bahkan tidak perlu saya sadari hanya keji dan menjijikkan. Dan itu tidak adil karena tidak seorang pun boleh berbicara dengan cara yang demikian."

Ia juga menambahkan bahwa ia merasa "ironis" bahwa penggemar yang mendukung lini Rare Beauty-nya, yang baru-baru ini merilis koleksi Kind Words Matte Lipsticks dan Lip Liners, juga tidak dapat memahami dampak dari kata-kata.

"Jika Anda mendukung Rare, saya tidak bisa cukup berterima kasih, tetapi ketahuilah bahwa Anda juga mewakili apa artinya dan itu adalah kata-kata penting. Benar-benar penting. Jadi itu datang dari saya, dan saya hanya ingin Anda semua tahu bahwa saya berharap itu Anda mengerti bahwa ini jauh lebih besar dari apa pun.”


BACA JUGA:
Ekosistem Kebugaran Mental Persembahan Selena Gomez dan Sang Ibu
Only Murders in the Building Season 2: Segala Hal yang Anda Perlu Tahu

Penulis: Quinci Legardye; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US