Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Tampil Elegan Mengenakan Setelan Sweats ketika Keluar dari Jet Pribadi

Bennifer baru-baru ini tampak berpelesir dengan keluarga besar mereka.

Jennifer Lopez Tampil Elegan Mengenakan Setelan Sweats ketika Keluar dari Jet Pribadi

Serahkan pada J.Lo untuk membuat celana olahraga terlihat semewah ini.

Baca juga: Jennifer Lopez Adalah Bombshell Era '70-an dalam Catsuit Ketat Berwarna Karamel

Akhir pekan yang lalu, Jennifer Lopez turun dari jet pribadi yang mendarat di Los Angeles sambil mengenakan set sweater berwarna merah muda yang senada yang terdiri dari atasan lengan panjang yang memamerkan area perut dan celana drawstring yang nyaman. Ia kemudian melengkapi gayanya dengan sepasang anting bundar khasnya, sepasang sepatu kets putih, dan tas berwarna hijau mint.

Bintang multitalenta itu jgua terlihat ditemani oleh suaminya, Ben Affleck serta keluarga besar mereka. Pasangan itu sama-sama mengasuh anak-anak mereka dengan mantan pasangan mereka dengan Ben berbagi anak-anaknya yang terdiri dari Violet yang berusia 16 tahun, Seraphina yang berusia 13 tahun, dan Samuel yang berusia 10 tahun dengan mantan istrinya Jennifer Garner. Sementara itu, Jennifer berbagi anak kembar berusia 14 tahunnya, Max dan Emme dengan mantan suaminya Marc Anthony.

Jennifer Lopez
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Ben Affleck
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Jennifer dan Ben baru-baru ini menerbangkan keluarga mereka ke Miami untuk menghadiri pemakaman JR Ridinger, seorang pengusaha dan teman lama mereka.

Untuk pemakaman itu, Jennifer telrihat mengenakan gaun maxi hitam dengan model kerah V-neck yang dalam, spaghetti straps, dan flowing skirt. Ia kemudian memadukan ansambel itu dengan aksesori berupa anting dan kalung choker berlian, ditambah sepatu platform hitam. Sedangkan Ben memilih setelan jas hitam klasik serta dasi dan kemeja putih.

Ben Affleck & Jennifer Lopez
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Pasangan yang menikah secara resmi dalam upacara yang dilangsungkan di Las Vegas pada bulan Juli silam baru-baru ini merayakan reuni mereka dengan resepsi mewah yang dihelat di tanah milik Ben di Riceboro, Georgia.

"Mereka benar ketika mereka berkata, 'yang Anda butuhkan hanyalah cinta'. Kami sangat bersyukur memilikinya dalam kelimpahan, keluarga baru yang luar biasa dengan lima anak yang tak luar biasa dan kehidupan yang tidak pernah kami miliki sebelumnya," Jennifer menulis dalam edisi khusus di website miliknya bertajuk On the JLo, pada saat itu.

Baca juga:

Jennifer Lopez Padukan Penampilan Sporty dengan Kacamata Hitam Oversize dari Versace

Jennifer Lopez Terlihat Mengenakan Jumpsuit untuk Sesi Gym di Los Angeles

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of BAZAAR US)