Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Tampak Memukau Mengenakan Gaun Backless yang Berkilau

Ia menampilkan poni ala Andy Sachs, lagi.

Anne Hathaway Tampak Memukau Mengenakan Gaun Backless yang Berkilau
Courtesy of BAZAAR US

Anne Hathaway membuktikan mengapa ia dijuluki bangsawan karpet merah.

Tadi malam, aktris tersebut menghadiri salah satu perayaan tahunan Women in Hollywood. Untuk acara yang bertabur bintang, ia dan stylist lamanya, Erin Walsh, menampilkan koleksi musim semi 2023 Ralph Lauren untuk slip dress biru yang berkilauan dengan menampilkan punggung terbuka dan garis leher yang dramatis. Sepasang heeled sandals terlihat dari balik gaunnya yang menjuntai, dan ia menambahkan aksesori seperti kalung berlian Bulgari Serpenti (tepatnya, karena Anne adalah salah satu brand ambassador nya).

Baca juga: Anne Hathaway Berganti Busana Sebanyak Empat Kali dalam Satu Hari

Dari segi kecantikan, aktris pemenang Oscar ini memilih tampilan feminin alami, memakai blush on, bibir merah muda, dan eyeliner hitam sederhana. Ia menata rambut cokelatnya ke bawah dengan messy style, dan juga poni gaya Andy Sachs yang membingkai wajahnya.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Anne termasuk salah satu di antara delapan wanita yang dipilih untuk membintangi sampul majalah Women in Hollywood.

Selama wawancara, ia merenungkan lintasan karier Hollywood-nya, dari awal yang sederhana hingga ambisinya yang terus berkembang.

"Saya cukup ambisius, dan saya pikir itu hebat. Ketika Anda tidak dilahirkan ke dalam kehidupan yang Anda impikan, maka Anda harus ambisius," ucap Anne kepada majalah tersebut. 

"Saya memiliki hubungan yang sangat mudah dengannya. Saya menyukai kerja keras. Saya suka mengetahui bagaimana untuk menjadi seorang profesional. Dan saya suka memiliki impian dan tujuan yang sangat besar untuk diri saya sendiri,"

Ia menambahkan, "Saya merasa seperti ada tekanan luar biasa untuk disukai ketika Anda adalah seorang wanita. Dan saya pikir wanita dihukum lebih keras karena pelanggaran yang mereka rasakan. Ambisi wanita lebih sering dianggap transgresif."

Baca juga:

Anne Hathaway Mamerkan Kemampuannya dalam Mengaplikasikan Tren Oversized Blazer

Tampilan Anne Hathaway Seperti Bunga Tidur Berwarna Kuning Fluorescent dengan Celana Pendek dan Gaun Tanpa Kancing

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)