Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Kate dan Pangeran William Kompak Lewat Busana Biru Saat Mengunjungi Badan Amal di Irlandia

Para bangsawan ini melanjutkan pekerjaan mereka perihal inisiatif kesehatan mental.

Putri Kate dan Pangeran William Kompak Lewat Busana Biru Saat Mengunjungi Badan Amal di Irlandia
Courtesy of BAZAAR US

Putri Kate dan Pangeran William melakukan kunjungan mendadak ke Irlandia Utara, untuk mengunjungi berbagai badan amal dan komunitas.

Baca juga: Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai

Untuk penampilannya, Pangeran dan Putri Wales berkoordinasi dalam ansambel biru yang elegan. Kate memilih mantel biru yang cantik, yang dikenakan di atas blus pita dengan warna yang serasi, juga celana biru tua dengan sepatu pumps yang cantik. Ia membawa handbag kecil berwarna hitam, aksesori anting-anting permata warna emas dan pink keluaran Missoma dan cincin safir pertunangan dan berlian yang dulunya milik Putri Diana.

Courtesy of BAZAAR US

Sementara itu William tampak elegan saat melangkah keluar dengan setelan biru tua dan melapisi sweater biru kerajaan di atas kemeja putih dan dasi berwarna navy. Ia mengenakan sepatu cokelat seraya tersenyum sambil berjalan di samping istrinya.

Courtesy of BAZAAR US

Untuk kunjungan pertama mereka hari itu, Kate dan William mendatangi PIPS Charity di Belfast, yang bekerja untuk memberikan dukungan krisis bagi mereka yang berisiko bunuh diri dan melukai diri sendiri.

Courtesy of BAZAAR US

Kedua bangsawan ini berbicara dengan para penasihat tentang pekerjaan mereka dalam penyelamatan jiwa, termasuk mengizinkan walk-in dan melatih staf darurat untuk menanggapi dan membantu orang-orang yang sedang dalam kesulitan.

Courtesy of BAZAAR US

Putri Kate dan Pangeran William (serta Raja Charles III, Pangeran Harry, dan Duchess Meghan) telah lama mendukung kesehatan mental. Awal tahun ini di bulan Mei, mereka mengambil alih semua stasiun radio di Inggris untuk menyiarkan Mental Health Minute, dan berbicara tentang mengatasi rasa kesepian.

Courtesy of BAZAAR US

Pangeran dan putri hari ini juga mengunjungi Trademarket, makanan jalanan dan pasar ritel baru di jantung Belfast. Setelah itu, mereka singgah ke Carrick Connect, sebuah badan amal pemuda di Carrickfergus yang menawarkan layanan dan dukungan kepada pemuda setempat yang mengalami kesulitan sosial atau emosional.

Baca juga:

Kate Middleton Mengenakan Anting Safir Warisan Mendiang Putri Diana untuk Acara Trooping the Colour

Putri Kate Mengenakan Kalung Mutiara Milik Ratu Elizabeth II di Acara Pemakamannya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)