Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Sepertinya Sedang Terobsesi Animal-Print

Penulis My Body memiliki beberapa tampilan gaya jalanan London yang berani.

Emily Ratajkowski Sepertinya Sedang Terobsesi Animal-Print
Courtesy of Bazaar US

Apa yang hitam, putih, dan merah secara keseluruhan? Lihat saja, tampilan street style terbaru Emily Ratajkowski.

Baca juga: Emily Ratajkowski Katakan Bahwa Robin Thicke Melakukan Tindakan Pelecehan Pada Dirinya di Set Video "Blurred Lines"

Penulis dan supermodel My Body sedang sibuk mempromosikan buku barunya di London, dengan kepandaian klasik EmRata yakni animal print, bulu halus, dan sepatu bot musim gugur yang baru.

Sabtu lalu, Emily menuju ke Pusat Seni Battersea London mengenakan mantel berbulu yang serasi dengan rok mini bermotif zebra, milik Michael Kors Collection. Di bawah pakaian pernyataan, ia mengenakan turtleneck hitam oleh Isabel Marant. Ia memakai aksesori, dengan topi hitam berbulu (Anda mungkin pernah melihat atasan serupa, yang dirancang oleh Emma Brewin, pada Rihanna) dan sepatu bot setinggi lutut Jimmy Choo merah. 

Courtesy of Bazaar US

Sebelumnya hari ini, model itu kembali terlihat di London, kali ini meninggalkan Waterstones Gower Street setelah penandatanganan buku My Body. Ia memilih animal print yang lebih berani, kali ini dalam bentuk topi cheetah-print yang lembut. Sisa penampilannya lebih tenang dalam warna hitam monokrom. Ia mengenakan mantel panjang yang diikat di pinggang, celana panjang, sepatu bot setinggi lutut, dan kacamata hitam.

Courtesy of Bazaar US

My Body, yang dirilis bulan lalu, adalah kumpulan esai di mana EmRata bergulat dengan seksualitas, feminisme, dan kenyataan gelap industri tempat ia bekerja.

"Saya tidak menyadari bahwa saya sedang menulis buku pada awalnya," katanya sebelumnya kepada BAZAAR.com. "Saya benar-benar mulai menulis untuk diri saya sendiri. Saya selalu menjadi pembaca 'besar', yang merupakan bagian dari alasan saya tidak pernah menulis. Saya merasa tidak akan pernah bisa menulis seperti penulis yang saya cintai, jadi mengapa saya berani mencoba? Mulai memproses banyak ide dan pengalaman dalam hidup saya yang selalu saya lihat dalam satu cara, dan saya ingin memikirkannya dengan cara yang berbeda."

Baca juga:

Emily Ratajkowski Menulis Buku "My Body" sebagai Cara untuk Memproses Pelecehan Seksual yang Dialaminya

Emily Ratajkowski Merasa Lega Telah Melahirkan Anak Laki-Laki

Emily Ratajkowski dan Putranya, Sylvester, Berbagi Momen "Topi" yang Lucu

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)