Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski dan Putranya, Sylvester, Berbagi Momen "Topi" yang Lucu

Model itu mendandani bayi laki-lakinya dengan beanie yang menggemaskan.

Emily Ratajkowski dan Putranya, Sylvester, Berbagi Momen "Topi" yang Lucu
Courtesy of Bazaar US

Emily Ratajkowski adalah ibu yang "bersinar" untuk bayi laki-lakinya Sylvester.

Baca juga: Emily Ratajkowski Katakan Bahwa Robin Thicke Melakukan Tindakan Pelecehan Pada Dirinya di Set Video "Blurred Lines"

Model itu berbagi foto baru dengan putranya yang masih bayi. Dalam foto tersebut, sang bintang menggendong bayi laki-lakinya saat mereka berpose di halaman sebuah bangunan bata NYC yang klasik. Ia mengenakan jaket fuzzy hitam, celana kulit ular, dan sepatu putih, sementara putranya mengenakan jaket puffer merah kecil, celana biru dan kuning, serta sepasang sepatu bot bayi Timberland.

Dalam satu foto, duo ibu dan anak ini sama-sama tersenyum saat berpose di depan kamera dengan topi cheetah yang bergaya dan beanie ungu kuning yang menggemaskan.

Courtesy of Instagram @emrata
Courtesy of Instagram @emrata

Courtesy of Instagram @emrata
Courtesy of Instagram @emrata

Courtesy of Instagram @emrata
Courtesy of Instagram @emrata

Aktor Gone Girl dan suaminya, aktor-sutradara Sebastian Bear-McClard menyambut putra mereka yang dipanggil Sly, Maret lalu. Ia mengumumkan kelahirannya di sebuah unggahan Instagram termasuk foto menyusui.

"Sylvester Apollo Bear telah bergabung dengan kami di sisi bumi," tulisnya di samping unggahan tersebut. "Sly tiba pada 3/8/21 di pagi yang paling nyata, indah, dan penuh cinta dalam hidupku."

Calon penulis akan merilis buku pertamanya bulan depan, kumpulan esai berjudul My Body. Dalam kutipan awal yang dibocorkan oleh Sunday Times, Emily dilaporkan menulis tentang pengalamannya merekam video musik 2013 Blurred Lines dengan penyanyi Robin Thicke, dan mengklaim bahwa ia mengalami pelecehan seksual.

Dalam sesi tanya jawab Instagram, bintang itu membahas bab yang lebih luas yang berisi kutipan, juga berjudul Blurred Lines, dan menjelaskan mengapa ia memilih untuk menulis tentang pengalaman itu, per BuzzFeed.

"Saya mengalami kesulitan menulis esai itu karena berbagai alasan," tulisnya. "Tapi akhirnya saya memutuskan untuk memasukkannya ke dalam buku karena pengalaman saya di set BL (Blurred Lines) dan bagaimana saya membicarakannya, mengatakan begitu banyak tentang evolusi keyakinan dan politik saya."

"Sebagian besar pekerjaan saya pada saat itu belum maksimal, saya melakukan sesi foto e-commerce untuk toko online di mana saya merasa tidak lebih dari maneken atau saya akan mengenakan pakaian dalam, sementara beberapa fotografer pria paruh baya mencibir. BL adalah berbeda," tambahnya.

"Saya dikelilingi oleh wanita yang saya sukai dan percayai," lanjutnya. "Saya bersenang-senang di lokasi syuting, menjadi gadis seksi dalam video musik membuat saya merasa hot, keren, dan kuat. Saya memberi tahu dunia bahwa pengalaman itu memberdayakan. Dalam banyak hal, itu faktanya."

Baca juga:

Emily Ratajkowski Bagikan Foto Baru Putranya, Sylvester

Emily Ratajkowski Eksplorasi Pantai Amalfi dengan Bikini Cerah dan Kardigan Crop

Emily Ratajkowski Menyambut Kehadiran Anak Pertamanya, Sylvester Apollo Bear

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)