Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Membuat Akun TikTok dengan Putrinya, North West, Saat Thanksgiving

Akun bersama mereka, @kimandnorth, sudah memiliki lebih dari 300 ribu "pengikut".

Kim Kardashian Membuat Akun TikTok dengan Putrinya, North West, Saat Thanksgiving
Courtesy of Bazaar US

Pada Kamis pagi, Kim Kardashian dan putrinya yang berusia 8 tahun, North West, memulai debut akun TikTok bersama mereka, @kimandnorth, dan mereka sudah memiliki lebih dari 300 ribu "pengikut" dan lebih dari 1,5 juta likes.

Baca juga: Kim Kardashian Membagikan Foto Keluarga Baru Bersama Keempat Anaknya di Instagram

"Belum ada bio," tulisnya di bio. Pertama dari 24 unggahan (sejauh ini) adalah "hari spa" gadis itu di mana mereka menunjukkan koleksi produk monokrom mereka dari Kylie Cosmetics dan lip sync lagu "Need To Know" dari Doja Cat.

Lihat video di sini.

Mereka kemudian melihat sekilas hari Turkey mereka, berbagi labu, balon, daun jatuh, dan dekorasi musiman lainnya di sekitar rumah.

Lihat video di sini.

Video lainnya menunjukkan sekilas hubungan antara Kim dan putrinya, yang tampaknya menyenangkan dan santai saat mereka menikmati rumah California mereka dan berbagai petualangan.

Lihat video di sini.

North tampaknya memiliki kendali paling besar atas apa yang diunggah, berbagi sketsa kecil tentang harinya dan saat-saat menyenangkan dengan sepupunya Penelope Disick. Penelope dan ibunya Kourtney Kardashian baru-baru ini memulai akun Mommy and Me mereka sendiri dengan nama @pandkourt.

Mereka memiliki hampir 850k "pengikut", dan bio menegaskan "Akun dikelola oleh orang dewasa. Bisakah kami mencapai 1 juta, please. Terima kasih banyak." Page Six melaporkan bahwa akun Penelope dinonaktifkan sementara karena pedoman aplikasi menuntut setiap pemilik akun harus berusia 13 tahun ke atas. Anak berusia 9 tahun ini suka berbagi rutinitas perawatan kulitnya sendiri, seperti ibu dan tantenya.

Lihat video di sini.

Selain menghabiskan waktu bersama putrinya, Kim terlihat bersama komedian Pete Davidson akhir pekan ini, yang baru-baru ini mulai ia kencani. Kim putus dengan ayah North, Kanye West pada Januari dan mengajukan gugatan cerai setelah tujuh tahun menikah. Ia, bagaimanapun, mengatakan minggu ini selama acara Thanksgiving di Skid Row bahwa ia ingin memperbaiki pernikahannya dan memenangkannya kembali untuk menyatukan keluarga lagi.

Baca juga:

Kim Kardashian Sebut Kanye West "Orang Paling Inspiratif"

Hubungan Kim Kardashian dengan Balenciaga Belum Berakhir!

Label Milik Kim Kardashian, SKIMS, Dan Fendi Bermitra untuk Kolaborasi Baru yang Epik!

(Penulis: Aimée Lutkin; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)