Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Bagikan Pengalamannya Karantina bersama sang suami, Nick Jonas

“Tentunya ada sesuatu yang baik dari situasi ini, " ungkap sang aktris.

Priyanka Chopra Bagikan Pengalamannya Karantina bersama sang suami, Nick Jonas

Priyanka Chopra bagikan pengalamannya menjalani masa karantina. Ketika menjadi salah satu bintang tamu dalam Today With Hoda & Jenna pada Jumat lalu, Priyanka mengungkapkan kehidupannya bersama sang suami, Nick Jonas selama pandemi dan tampak, keduanya menikmati waktu-waktu yang dapat mereka habiskan bersama meski situasinya tidak ideal.

“Ia luar biasa dan kami tidak akan memiliki waktu bersama sebanyak yang kami dapatkan selama karantina,” jelasnya. “Membutuhkan pandemi global bagi kami untuk menyatukan jadwal kami bersama tetapi ada sesuatu yang baik dari situasi ini – dapat berada di rumah.”

Namun yang terpenting, ia mengungkapkan bahwa ia masih menyukai Nick meski telah menghabiskan banyak waktu bersamanya. Priyanka juga mengungkapkan bahwa dirinya cukup produktif semasa pandemi COVID-19 dan memanfaatkan waktu luangnya selama di rumah. “Selama karantina, saya merasa jauh lebih produktif,” ungkap Priyanka kepada Hoda dan Jenna. “Saya berolahraga, menghabiskan waktu fokus pada kesehatan saya serta membentuk pola makan yang sehat. Menjadi seorang yang kreatif, saya rasa, saya akan terus bekerja.”

Ini bukan kali pertama bagi Priyanka untuk membagikan kehidupannya selama karantina. Dalam wawancaranya dengan salah satu majalah, sang aktris menjelaskan, “Meski ini terasa sangat, sangat sulit berpisah dari ibu dan saudara saya, yang menetap di India, saya merasa bersyukur dapat menghabiskan waktu dengan suami, keluarga, dan anjing peliharaan saya, tetapi khususnya keponakan perempuan saya yang berusia empat tahun, Krishna. Pengalaman yang luar biasa melihatnya belajar hal-hal baru.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)