Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Melakukan Prank Kepada Para Vendor Lokal di The Ellen DeGeneres Show

A royal prankster.

Meghan Markle Melakukan Prank Kepada Para Vendor Lokal di The Ellen DeGeneres Show
Courtesy of Bazaar US

Meghan, Duchess of Sussex, baru saja membuktikan di The Ellen DeGeneres Show bahwa ia tidak lagi terikat pada protokol kerajaan. Dari melakukan squat di depan umum hingga memanggil dirinya sendiri sebagai "Mommy," Meghan melakukan prank kepada pedagang kaki lima ketika ia melakukan aksi IFB klasik Ellen DeGeneres, dan hasilnya adalah masterpiece.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh dari Majalah Time

Sepanjang lelucon itu, Meghan diinstruksikan oleh Ellen melalui earpiece untuk meniru kalimatnya ke pedagang kaki lima. Ia ditemani oleh salah satu penulis acara itu, yang secara konyol disebut Ellen "Pwamma" untuk lelucon itu—untuk berperan sebagai "asisten eksekutif Meghan, Duchess of Sussex." Keduanya pertama kali mendekati meja kristal. "Awasi aya, Pwamma," kata duchess sambil menepuk kristal. "Saya memiliki kekuatan penyembuhan. Bisakah Anda merasakan kekuatan saya?"

Keduanya kemudian berjalan ke meja yang menawarkan sampel saus pedas yang dipasangkan dengan keripik. "Momma ingin sedikit panas," sang duchess menyuruhnya, sambil memakan sampel seperti tupai. "Mommy butuh susu," tambahnya saat suasana menjadi lebih pedas sebelum meraih tasnya untuk meneguk botol bayi.

Sang bangsawan akhirnya berhasil masuk ke meja penjual terakhir dengan sebuah lelucon. "Mengapa gajah memasukkan belalainya ke dalam toples kue?" tanyanya, diikuti keheningan yang lama. "Anda mengerti?" kata sang duchess akhirnya.

Bermain bersama, vendor Yasmine menjawab, "Oh! Saya seperti, 'Butuh waktu lama.' Saya seperti, 'Tunggu, apakah Anda mencoba—?'"

"Lucu kan? Lucu sekali," kata Meghan.

Lihat videonya di sini

Baca juga:

Meghan Markle dan Pangeran Harry Pernah Kencan Halloween dan Menyamar, Sebelum Mereka Menikah

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembali Hadir di Red Carpet!

Meghan Markle Panggil Para Senator untuk Bicarakan Cuti Keluarga Berbayar

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)