Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembali Hadir di Red Carpet!

Meghan bersinar dalam gaun Carolina Herrera.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembali Hadir di Red Carpet!
Courtesy of Bazaar UK

Duke dan Duchess of Sussex telah kembali ke karpet merah dengan penuh gaya.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Merambah ke Dunia Keuangan

Pangeran Harry dan Meghan menghadiri Salute to Freedom Gala di New York tadi malam, yang menghormati veteran militer untuk layanan mereka.

Untuk kesempatan itu, Meghan mengenakan gaun merah mencolok yang dirancang oleh Carolina Herrera, menampilkan garis leher yang dalam, train yang dramatis, dan korset yang pas. Ia melengkapinya dengan pump burgundy oleh Giuseppe Zanotti dan menambahkan beberapa kilau karpet merah dengan perhiasan Cartier dan Birks.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Meghan menjaga kecantikannya terlihat segar dan bersahaja dengan mata smoky, pipi kemerahan, dan sanggul tinggi khasnya.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Sedangkan, Pangeran Harry berdandan untuk malam itu dengan tuksedo hitam klasik. Keduanya melengkapi pakaian mereka dengan pin poppy merah untuk menandai Hari Peringatan.

Minggu ini membuktikan bahwa Meghan tetap menjadi salah satu bangsawan paling elegan untuk mengambil inspirasi gaya. Ia juga mengenakan tampilan serba hitam yang ramping untuk penampilan panel di New York.

Saat tampil sebagai tamu di DealBook Online Summit New York Times, Meghan membahas pentingnya kesetaraan ekonomi dan profesional bagi wanita, mengenakan jumper rajutan crew-neck hitam, celana panjang hitam yang serasi, sabuk pernyataan oleh Salvatore Ferragamo, dan pump pointed-toe hitam. Ia mengandalkan tampilan kecantikan segar khasnya dari mata smokey yang halus, bibir nude, dan pipi merona.

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Selama penampilan, ia membahas pentingnya cuti berbayar, yang baru-baru ini ia tulis dalam surat terbuka kepada Kongres.

"Ini adalah salah satu isu yang tidak merah atau biru," catatnya. "Kita semua bisa sepakat bahwa orang membutuhkan dukungan, tentu saja ketika mereka baru saja memiliki anak. Kami memiliki bayi berusia lima bulan, jadi ini adalah bayi yang sensitif bagi kami. Kami memiliki kemewahan jika mendapatkan waktu itu, bukan hanya untuk ibu tetapi juga untuk ayah, untuk bersama bayi kami yang baru lahir."

Baca juga:

Meghan Markle Panggil Para Senator untuk Bicarakan Cuti Keluarga Berbayar

Meghan Markle Pakai Salah Satu Tampilan Khasnya untuk Acara Pembacaan Khusus "The Bench"

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan "Bangga" dengan Keputusan Mereka untuk Meninggalkan Kehidupan Kerajaan

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)