Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle dan Pangeran Harry Pernah Kencan Halloween dan Menyamar, Sebelum Mereka Menikah

Ia juga mengungkapkan kostum menggemaskan yang dikenakan Archie dan Lili untuk Halloween tahun ini.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Pernah Kencan Halloween dan Menyamar, Sebelum Mereka Menikah
Courtesy of Bazaar US

Anggota kerajaan juga ingin bersenang-senang.

Baca juga: Bagaimana Pangeran Harry dan Meghan Markle Mempersiapkan Kemunculan Berikutnya?

Dalam preview baru wawancara Duchess of Sussex di The Ellen DeGeneres Show, yang akan ditayangkan hari ini, Meghan mengungkapkan bahwa ia dan Pangeran Harry melakukan penyamaran di pesta Halloween bertema postapocalyptic bertahun-tahun yang lalu.

"Ia datang menemui saya di Toronto dan teman-teman kami, sepupunya Eugenie dan sekarang suaminya, Jack, mereka juga datang," kata Meghan, merujuk pada Putri Eugenie dan suaminya yang sekarang, Jack Brooksbank. "Kami berempat menyelinap keluar dengan kostum Halloween untuk bersenang-senang semalam di kota sebelum kami menjadi pasangan."

Bagaimana para bangsawan menghindari deteksi? "Temanya adalah post-apocalypse," tambah sang duchess. "Jadi kami mengenakan semua kostum yang sangat aneh ini. Dan kami hanya bisa bersenang-senang di malam terakhir."

Lihat preview di sini.

Halloween yang lalu ini menandai pertama kalinya keluarga Sussex menghabiskan waktu bersama bayi mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, yang mereka sambut pada bulan Juni.

Ellen, yang sekarang menjadi tetangga Duke dan Duchess of Sussex, mengenang kejadian itu. "Kami terus mengatakan Halloween ini, 'Ini kesempatan Anda. Anda bisa keluar. Anda bisa berdandan dan benar-benar pergi keluar,'" katanya. "Tapi kalian memilih untuk tinggal di rumah tahun ini."

Meghan menjawab, "Kami di rumah, dan kami melihat kalian, yang sangat bagus. Tapi, tidak, kami ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk anak-anak, dan kemudian anak-anak sama sekali tidak menyukainya. Archie menjadi dinosaurus hanya untuk lima menit."

Pembawa acara talk show menyela, "Tidak, bahkan tidak sampai lima menit. Akhirnya, Harry membujuknya untuk mengenakan topi. Tapi Lili menjasi skunk."

"Seperti Flower dari Bambi," tambah sang bangsawan, merujuk pada karakter animasi skunk dari film Disney tahun 1942.

Baca juga: 

Meghan Markle Panggil Para Senator untuk Bicarakan Cuti Keluarga Berbayar

Pangeran Harry dan Meghan Markle Merambah ke Dunia Keuangan

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembali Hadir di Red Carpet!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)