Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bagaimana Pangeran Harry dan Meghan Markle Mempersiapkan Kemunculan Berikutnya?

"Mereka tampaknya ada di tempat yang berbeda, dan tempat itu jauh lebih sehat," kata editor kerajaan, Omid Scobie.

Bagaimana Pangeran Harry dan Meghan Markle Mempersiapkan Kemunculan Berikutnya?

Pangeran Harry dan Meghan Markle siap untuk bab perjalanan berikutnya.

Menyusuli awal yang sedikit bergejolak di tahun 2020 dengan keputusan mengejutkan mereka untuk menjauh dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle menemukan pijakan mereka dalam kehidupan mandiri baru mereka di Montecito, California. Sejak keluar dari kehidupan kerajaan, pasangan ini telah berhasil mendapatkan sejumlah kesepakatan bisnis yang menguntungkan, termasuk kontrak produksi multi-tahun dengan Netflix dan Spotify, dan kesepakatan buku individu, serta mengelola yayasan nirlaba mereka, Archewell. Editor kerajaan Harper's BAZAAR, Omid Scobie, memuji babak baru Sussex sebagai hasil dari menjaga "toksisitas" di ujung tanduk.

"Mereka tampaknya ada di tempat yang berbeda, dan tempat itu jauh lebih sehat," kata Omid kepada People. "Hanya dengan Meghan berbicara tentang pengalamannya, itu tidak akan cukup untuk bertahan hidup. Kita sekarang berada di babak yang berkembang."

Menurut Omid, pasangan itu "sangat bersemangat" untuk mengambil proyek baru dalam beberapa bulan mendatang dengan organisasi yang "selaras dengan kepentingan mereka," serta kepentingan Archewell. Penggemar dari pasangan ini juga harus mengharapkan mereka untuk membuat lebih banyak penampilan langsung setelah pandemi COVID-19, karena itu nanti tidak lagi menjadi faktor penghalang.

"Mereka adalah pasangan yang melakukannya dengan sangat baik di saat-saat banyaknya interaksi manusia. Mereka harus berada di lapangan," lanjut Omid. "Mereka bilang buktinya ada di suatu tempat, dan yang akan kita lihat adalah tempat itu." 

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)