Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Kenakan Gaun Mini Alessandra Rich Floral-Print saat Kencan Malam dengan Justin Bieber

Model ini melengkapi penampilannya dengan tas pouch Bottega Veneta berwarna hijau.

Hailey Bieber Kenakan Gaun Mini Alessandra Rich Floral-Print saat Kencan Malam dengan Justin Bieber
Courtesy of Bazaar US

Hailey Bieber tampil berani dengan pakaian kencan malam terbarunya.

Pada Selasa malam, model itu terlihat di Beverly Hills bersama suaminya, Justin Bieber, mengenakan gaun mini bermotif bunga dengan lengan puff hitam putih karya Alessandra Rich. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu hak tinggi Gianvito Rossi hitam, serta tas tangan hijau dari Bottega Veneta. Justin menggunakan cara yang lebih berwarna untuk busana acara tersebut, mengenakan kemeja Hawaii bermotif, di atas kaus putih tanpa lengan, bersama kalung dengan hiasan gummy bear dan jamur Omnis Studios, yang sama seperti tampilan pada kencan malam lain dengan Hailey beberapa minggu lalu. Ia juga menyetarakan gaya dari istrinya dan memilih aksesori dengan sepatu Nike hijau putih untuk melengkapi penampilannya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Kencan terbaru pasangan itu datang menjelang ulang tahun pernikahan ketiga mereka bulan depan. Awal tahun ini, model tersebut membuka diri kepada salah satu majalah fashion ternama tentang perkembangan hubungannya dengan Justin. “Kami berteman, untuk waktu yang sangat lama sebelum ada sesuatu yang romantis. Tetapi kami selalu tahu bahwa kami selaras dengan apa yang kami inginkan di masa depan kami. Kami telah berbicara tentang keinginan untuk menikah muda dan memiliki keluarga muda dan membangun kehidupan. Bahkan sebelum kami tahu kami ingin bersama,” kenang Hailey.

“Maksud saya, saya menikah ketika saya berusia 21 tahun, dua bulan sebelum saya berusia 22 tahun, itu pastinya sangat muda. Dan terdengar hampir konyol ketika Anda mengatakannya,” tambahnya. “Meskipun saya berpikir seseorang seperti saya dan seseorang seperti Justin, itu dua orang yang berbeda. Kami telah melihat banyak hal untuk usia kami. Kami berdua telah menjalani hidup yang cukup untuk mengetahui bahwa itulah yang kami inginkan.”

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)