Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Potret Terbaru Pangeran George yang Tampak Sangat Mirip dengan Sang Ayah, Pangeran William Ketika Muda

Pangeran William dan Duchess Kate membagikan foto terbaru putra mereka untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-8.

Lihat Potret Terbaru Pangeran George yang Tampak Sangat Mirip dengan Sang Ayah, Pangeran William Ketika Muda

Pangeran George telah beranjak dewasa!

Pangeran William dan Kate Middleton telah membagikan foto terbaru anak sulung mereka jelang ulang tahunnya yang ke-8. Dalam potret baru tersebut, George tampak mirip dengan ayahnya, Pangeran William ketika muda, dengan berpakaian santai dalam balutan kaus polo biru tua dan oranye bergaris, celana pendek yang senada lengkap dengan senyum berseri-seri. Potret itu diketahui diambil sendiri oleh Duchess of Cambridge, yang bukan rahasia lagi sering mengambil dan membagikan foto-foto anak-anaknya untuk ulang tahun mereka setiap tahun.

Dalam beberapa minggu terakhir ini, Pangeran George telah membuat lebih banyak penampilan publik bersama dengan orang tuanya. Baru-baru ini, bangsawan muda itu muncul bersama orang tuanya untuk dua pertandingan sepak bola terkemuka di Inggris selama Final Euro awal bulan ini. Ia tampak berpakaian rapi untuk acara itu, mengenakan blazer biru tua, kemeja oxford biru, dasi bergaris, dan celana panjang (seperti Ayahnya!). Pangeran George juga bergabung dengan adik perempuannya, Putri Charlotte, dan Pangeran William untuk pertandingan maraton Hari Ayah di perkebunan Ratu Sandringham pada bulan Juni.


Pangeran William ketika masih remaja bersama dengan ibunya, Putri Diana pada tahun 1993.

Akibat dari pandemi Covid-19, publik telah mendapat kesempatan yang lebih sedikit untuk melihat anak-anak Cambridge. Kate bahkan berbagi selama wawancara dengan BBC Breakfast tahun lalu tentang bagaimana keluarganya beradaptasi dengan kehidupan di masa karantina dan homeschooling.

"Louis tidak mengerti jarak sosial. Ketika ia pergi keluar, ia ingin memeluk apa pun, terutama bayi yang lebih muda darinya," ujar Kate saat itu. "Anak-anak saya [juga] memiliki selera makan yang sangat besar, saya merasa mereka seperti mesin makan yang tak pernah berhenti bekerja."

Pangeran William juga ikut lega begitu anak-anaknya bisa kembali ke sekolah. "Saya pikir setiap orang tua akan bernapas lega ketika sekolah telah dimulai lagi," candanya di musim gugur yang lalu.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)