Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran George Terlihat Bersama Pangeran William dan Kate Middleton di Final Piala Eropa Semalam

Pangeran George dan orang tuanya bersorak mendukung Inggris dalam pertandingan kejuaraan.

Pangeran George Terlihat Bersama Pangeran William dan Kate Middleton di Final Piala Eropa Semalam
Courtesy of Bazaar US

Pangeran George pergi ke Stadion Wembley untuk menyemangati tim sepak bola Inggris. Pangeran berusia 7 tahun itu menghadiri Final Piala Eropa 2020 bersama orang tuanya, Duke dan Duchess of Cambridge.

Anggota muda dari kerajaan itu mengenakan setelan biru tua, kemeja biru, dan dasi bergaris merah, mirip dengan penampilan terakhirnya sang ayah di pertandingan semi final sebelumnya. Pangeran William, yang merupakan Presiden Asosiasi Sepak Bola, mengenakan warna yang serasi dengan putranya. Kate sendiri mengenakan blazer putih dan atasan serta anting merah yang menarik perhatian karya desainer London, Blaiz. Tampilan Duchess of Cambridge seolah mengapresiasi bendera Inggris, yakni dengan warna putih dan merah.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Pangeran George menghadiri pertandingan antara Inggris dan Jerman bersama orang tuanya bulan lalu. Tim Inggris memenangkan pertandingan itu melawan rival terbesar mereka dan anak berusia tujuh tahun itu seakan menjadi jimat keberuntungan untuk pertandingan hari ini.

Beberapa anggota keluarga kerajaan mengharapkan yang terbaik untuk tim Inggris jelang final. Ratu Elizabeth II membagikan pesan pribadi kepada manajer tim Gareth Southgate kemarin, menjelang penampilan final pertama Inggris sejak 1966.

"55 tahun yang lalu saya beruntung mempersembahkan Piala Dunia kepada Bobby Moore dan melihat apa artinya bagi para pemain, manajemen, dan staf pendukung untuk mencapai dan memenangkan final turnamen sepak bola internasional terbesar," kata Yang Mulia.

"Saya ingin menyampaikan ucapan selamat saya dan keluarga saya kepada Anda semua karena mencapai final kejuaraan Eropa, dan mengirimkan harapan baik saya untuk besok dengan harapan bahwa sejarah tidak hanya akan mencatat kesuksesan Anda, tetapi juga semangat, komitmen, dan kebanggaan yang telah Anda lakukan," tambahnya.

Konten ini dilansir dari Instagram. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs daring mereka. (Hasil terkini dari pertandingan semalam adalah Italia menjadi pemenang Piala Eropa 2020, dengan sebelumnya mendapat skor seri dari Inggris sampai perpanjangan waktu, dan akhirnya meraih skor 3-2 dari adu penalti) 

Courtesy of Instagram @theroyalfamily
Courtesy of Instagram @theroyalfamily

Duke of Cambridge juga membagikan pesan video kepada tim Inggris di Instagram. "Untuk setiap anggota tim Inggris di dalam dan di luar bangku cadangan, saya hanya ingin mengucapkan semoga sukses untuk malam ini. Performa tim yang luar biasa. Setiap anggota squad telah memainkan peran mereka. Semua tim latar belakang telah melakukannya dengan baik. telah benar-benar penting," katanya.

"Tidak bisa benar-benar percaya ini terjadi. Sangat senang. Semoga Anda beruntung. Anda membawa yang terbaik dari Inggris dan kami semua di belakang Anda. Satu negara ini ada di belakang Anda. Jadi bawa pulang, " dia menambahkan.

Putri Eugenie juga merayakan pertandingan hari ini dengan penuh gaya. Ia berbagi Instagram Story tentang putranya, August, mengenakan pakaian tidur Inggris. Klip itu disuarakan oleh lagu "Three Lions (Football's Coming Home)," yang dirilis pada tahun 1996 untuk merayakan tim sepak bola Inggris yang menjadi tuan rumah kejuaraan Eropa tahun itu.

Courtesy of Instagram @theroyalfamily
Courtesy of Bazaar US

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)