Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Kenakan Gaun Flowy dari Runway Hadiri Penayangan Perdana House of Gucci

Biarkan pergelaran tampilan dimulai!

Lady Gaga Kenakan Gaun Flowy dari Runway Hadiri Penayangan Perdana House of Gucci
Courtesy of Bazaar US

Lady Gaga tiba di pemutaran perdana film terbarunya di London, House of Gucci, mengenakan gaun baru dari merek fashion Italia.

Baca juga: Lady Gaga "Menyulap" Plaza Hotel Jadi Panggung Runway ketika Tampil dengan Tiga Busana Berbeda

Superstar itu membuat tampilan pintu masuk utama di karpet merah dengan rona ungu, yang ditampilkan dalam peragaan busana Love Parade bertabur bintang Gucci minggu lalu di Los Angeles. Ia memasangkan tampilan dengan dua ciri khas gaya pribadinya yaitu sepatu bot platform stiletto sangat tinggi dan sepasang stoking jala rajutan yang seksi, serta beberapa perhiasan menakjubkan milik Tiffany and Co. Menata rambut pirangnya terurai, dan ia mencocokkan riasan dengan gaunnya, dengan tampilan mata ungu smoky untuk malam itu.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tentu saja Lady Gaga bergabung bersama para pemain bintang papan atas untuk pemutaran perdana, termasuk Adam Driver, Salma Hayek, dan Jared Leto. Ketiga aktor juga didandani oleh Gucci untuk acara tersebut. Salma mengenakan gaun lamé emas berkilauan dengan lengan berlebihan dan kalung yang rumit. Jared mengenakan setelan beludru biru kehijauan dengan sepatu bot putih, sementara Adam tampil lebih klasik dengan setelan sederhana.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Penggemar telah menantikan rilis House of Gucci sejak Lady diumumkan dalam peran utama sebagai Patrizia Reggiani. Film, disutradarai oleh Ridley Scott, menggambarkan pernikahan Patrizia dengan Maurizio Gucci. Patrizia di kehidupan nyata menghabiskan 18 tahun di balik jeruji besi karena merencanakan pembunuhan pewaris Gucci sebelum dibebaskan pada 2016.

Baca juga:

Lady Gaga Terlihat Pakai Tiga Gaun Menakjubkan di Jalanan NYC

Lady Gaga Pakai Sepatu Platform Super Tinggi Bertali dengan Setelan Baby Blue Marc Jacobs di NYC

Gaya Unik Lady Gaga Mengenakan Gaun Cape Ungu Valentino di New York

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)