Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga "Menyulap" Plaza Hotel Jadi Panggung Runway ketika Tampil dengan Tiga Busana Berbeda

Mother Monster resmi membawa kembali fashion.

Lady Gaga

Lady Gaga telah kembali ke New York dan memberikan penampilan spektakuler.

Kemarin, pelantun lagu "Rain on Me" itu terlihat mengenakan dua gaun memukau yang berbeda saat melangkah keluar dari Plaza Hotel ke kerumunan Little Monster (sebutan untuk penggemar Lady Gaga) yang setia. Jelas tidak terpengaruh oleh gelombang panas Pantai Timur, Lady Gaga melambai kepada para penggemarnya dalam gaun renda hitam yang seksi dari koleksi musim semi/musim panas 2021 Alexander McQueen yang menampilkan korset, rok A-line, serta sebuah jubah. Penyanyi itu kemudian terlihat memasangkan gaun dengan sepatu suede hitam dari Jimmy Choo dan kacamata hitam cat-eye bernuansa vintage.

Pada hari yang sama, Lady Gaga juga terlihat mengenakan tampilan lain yang lebih cerah yang terdiri dari gaun ruched pink polkadot dari Alessandra Rich yang dipadukan dengan sepatu pump ujung runcing berwarna putih, tas Peekaboo berukuran mini yang senada rilisan Fendi, serta anting-anting stud berbentuk hati oleh Vivienne Westwood. Untuk kedua pakaian tersebut, Lady Gaga terlihat mentata rambutnya dengan gaya bouffant yang terinspirasi dari tahun '60-an dan menjaga riasannya tetap segar dan merona.

Sedangkan hari ini, Lady Gaga tampak melangkah keluar lagi dari Plaza Hotel, kali ini mengenakan gaun midi dengan detail puff-sleeved berwarna hitam-putih dari Giuseppe di Morabito yang dipadukan dengan sepatu pump suede persembahan Jimmy Choo Romy dan trunk bag mini dari Mark Cross. Penyanyi itu sekali lagi menata rambutnya dalam model updo, tetapi memilih riasan yang sedikit lebih berani yang terdiri dari pulas bibir berwanr berry dan anting-anting mutiara.

Bintang pop itu sebelumnya telah memberikan bocoran mengenai kedatangannya kembali di kota asalnya lewat akun Instagram, dengan memamerkan potret dirinya mengenakan kemeja bergaya Hawaii dengan motif ceri serta bucket hat yang serasi, anting-anting, dan eyeliner yang tebal.

(Foto: Courtesy of Instagram @ladygaga)
(Foto: Courtesy of Instagram @ladygaga)

(Foto: Courtesy of Instagram @ladygaga)
(Foto: Courtesy of Instagram @ladygaga)

(Foto: Courtesy of Instagram @ladygaga)
(Foto: Courtesy of Instagram @ladygaga)

"Apakah ada yang bilang NEW YORK?" Lady Gaga memberi keterangan pada unggahan tersebut. "Dan juga mengapa topi ini sangat cantik."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)