Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Pakai Sepatu Platform Super Tinggi Bertali dengan Setelan Baby Blue Marc Jacobs di NYC

Bintang pop ini memadukan pakaian olahraga dengan sangat lebih maksimal dalam tampilan streetwear terbarunya.

Lady Gaga Pakai Sepatu Platform Super Tinggi Bertali dengan Setelan Baby Blue Marc Jacobs di NYC
Courtesy of Bazaar US

Lady Gaga terus menampilkan lebih banyak penampilannya di jalanan Kota New York, kali ini dengan sepasang sepatu bot platform bertali ikonis dari koleksinya yang ekstensif.

Kemarin sore, sang bintang terlihat melangkah keluar dari Radio City Music Hall dengan setelan atletik berwarna biru muda yang serasi oleh Marc Jacobs dari lini The Color Collection, menampilkan bandeau stretch-knit biru pucat dan celana pendek bergaris stretch-fit yang serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata mata kucing Erasur dari DITA Eyewear, sepasang anting hoop kuningan berlapis emas Mini Kevin dari Jennifer Fisher, dan tas mikro Madeline Lady dari Marc Cross dari koleksi musim semi/panas 2021-22. Menyelesaikan ansambelnya, ia mengenakan sepatu bot Flamingo-1050 dari Pleaser Shoes dalam warna putih.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Lady Gaga dilaporkan telah dan dari latihannya untuk penampilan bersama Tony Bennett pada episode khusus MTV's Unplugged, di mana keduanya akan memainkan lagu-lagu pilihan dari album jazz kolaborasi 2014 mereka, Cheek to Cheek. Dalam pengumuman resmi Selasa lalu di Instagram, bintang pop itu juga mengungkapkan bahwa ia dan Tony telah berkumpul kembali di album jazz sekuel mereka, Love for Sale, yang akan dirilis musim gugur ini.

Sepanjang latihan minggu ini, Lady Gaga telah terlihat di dekat Radio City dalam berbagai penampilan yang luar biasa, termasuk ponco ungu milik Pierpaolo Piccioli untuk Valentino Haute Couture, dicocokkan dengan hiasan kepala berbulu Philip Treacy lilac dan kaca mata dengan garis ungu Marc Jacobs. Ia juga mengenakan sarung tangan kuning cerah, yang sama cerahnya untuk mengimbangi bagian paling konservatif dari ansambel yaitu stiletto berwarna nude yang hampir tidak terlihat.

Di antara proyek-proyek lain yang diantisipasi, Lady Gaga juga bermain bersama Adam Driver di film House of Gucci, yang akan dirilis November ini. Film ini mengikuti pembunuhan desainer Maurizio Gucci tahun 1995, yang diperankan oleh Adam, dan akan melihat Lady Gaga sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Gucci di kehidupan nyata.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)