Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Terlihat Pakai Tiga Gaun Menakjubkan di Jalanan NYC

Lupakan NY Fashion Week, bintang pop ini memiliki NY Fashion Summer-nya sendiri.

Lady Gaga Terlihat Pakai Tiga Gaun Menakjubkan di Jalanan NYC
Courtesy of Bazaar US

Lady Gaga terus memperkuat posisinya sebagai ikon fashion minggu ini.

Bintang pop itu telah mengenakan beberapa penampilan yang menakjubkan sejak tiba di kota kelahirannya, New York, pada akhir Juni. Lady Gaga terus menjadikan jalan-jalan Manhattan sebagai landasan runway-nya minggu ini saat ia menyelesaikan dua pertunjukan konsernya dengan kolaboratornya, legenda jazz, Tony Bennett.

Pada hari Kamis, penyanyi "Born This Way" itu melangkah keluar di Radio City Music Hall dengan gaun seersucker Christopher John Rogers tanpa tali. Lady melengkapi penampilannya dengan sepatu bot platform 8 inci, kacamata hitam, dan sepasang anting mutiara.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Malamnya, Lady Gaga mengenakan pakaian yang berbeda saat meninggalkan Radio City setelah konser terakhirnya dengan Tony. Bintang pop itu menyalurkan tampilan khas Old Hollywood dalam gaun hitam Georges Hobeika, yang menampilkan garis leher menjuntai dan payet dalam pola bunga. Lady Gaga memasangkan gaun itu dengan bibir merah dan eyeliner ungu cerah.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Lady melanjutkan penampilan memukaunya tadi malam, ketika ia terlihat mengenakan gaun kuning pucat, yang menampilkan garis leher bustier, dengan tali tipis, dan jahitan samping kuning neon. Memadukan tampilannya dengan heels nude, tas pink pucat dengan manikur yang serasi, serta bibir merah cerah.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sang bintang telah menunjukkan gaya kasual glamor dan glamor penuhnya baru-baru ini, saat ia berlatih untuk konser One Last Time: An Evening With Tony Bennett dan Lady Gaga, dan dilaporkan membuat film spesial MTV Unplugged dengan Tony. Lady Gaga diperkirakan akan segera memulai tur pers untuk filmnya yang akan datang House of Gucci, di mana ia berperan sebagai mantan istri Maurizio Gucci, Patrizia Reggiani. Setelah pakaian terbarunya, kita tidak sabar untuk melihat penampilan yang ia pakai untuk tur.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)