Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anggun Ungkapkan Rasa Bahagia Dirinya Kembali Menginjak Tanah Papua dengan Busana Santai

Kehadirannya dalam rangka mengisi acara pembukaan untuk Indonesian Paralympics.

Anggun Ungkapkan Rasa Bahagia Dirinya Kembali Menginjak Tanah Papua dengan Busana Santai
Courtesy of Instagram @anggun_cipta

Anggun C. Sasmi akan nyanyi untuk pembukaan acara Pekan Paralimpiade Nasional di Papua!

Baca juga: Anggun C. Sasmi Berkesempatan Duet dengan Seorang Maestro Musik Andrea Bocelli

Setelah menghabiskan masa karantina di Jakarta, aktris Coup de foudre à Bangkok terbang ke Papua untuk menghadiri acara olahraga nasional. Tak dapat dipungkiri pelantun Mimpi merupakan salah satu penyanyi Tanah Air legendaris yang mempunyai ciri khas sendiri pada suaranya. Kedatangannya langsung ia dokumentasikan melalui akun Instagram pribadi, yang memperlihatkan dirinya berdiri di panggung besar mengenakan kaos putih, luaran hitam panjang, celana palazzo cokelat muda, sandal slip nude, kalung beads, jam tangan, serta menata rambutnya tergerai indah. Terlihat sangat bahagia, baik lewat senyuman yang lebar dan keterangan unggahan yang berbunyi, "Senangnya bisa berada di #Papua. Terakhir kesini masih bernama Irian Jaya, bisa dibayangin nggak, itu di tahun berapa? Pokonya di abad lalu deh. Yang jelas orang2 Papua sangat ramah, baik hati dan murah senyum. Terima kasih untuk sambutan kalian," tulisnya.

Courtesy of Instagram @anggun_cipta
Courtesy of Instagram @anggun_cipta

Courtesy of Instagram @anggun_cipta
Courtesy of Instagram @anggun_cipta

Pelantun Tua Tua Keladi juga mengungkapkan kebahagiaan dan memberikan informasi tentang kehadirannya di Papua melalui Instagram Reels. "Halo semua, aku udah sampai di Papua! Terakhir ke sini namanya masih Irian Jaya jadi tahun 1990 sesuatu. Sekarang lagi latihan untuk Peparnas (Pekan Paralimpiade Nasional), pembukaan nanti tanggal 5 November, ditunggu," ucapnya dalam video singkat tersebut.

Tentunya ia berada di Indonesia tidak sendiri, melainkan bersama sang suami Christian Kretschmar. Meski kehadiran Christian belum terlihat di Papua, saat tiba di Jakarta mereka bersama-sama menjalankan karantina dengan ceria dan waktu berkualitas. Anggun mengunggah foto kebersamaannya dengan tampilan bare face yang awet muda dan setelan piyama silk abu-abu polkadot dengan keterangan, "Karantina hari 3 dari 5. Piyama sepanjang hari dan pasangan karantina yang tampan membuat ini hampir menyenangkan! Ditambah, jet lag sudah hampir hilang," tulisnya.

Baca juga:

Anggun C. Sasmi Bagikan Foto Wajah Alami Dirinya Saat Menjalani Karantina

Mengunjungi Sebuah Chateau, Anggun Pakai Atasan Kain Cokelat Sembari Nyanyikan Indonesia Raya

Cara Anggun Kenalkan Budaya Pada Anak: Gunakan Bahasa Ibu!

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @anggun_cipta)