Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengunjungi Sebuah Chateau, Anggun Pakai Atasan Kain Cokelat Sembari Nyanyikan Indonesia Raya

Ternyata lagu tersebut diiringi oleh lonceng dari bangunan tersebut.

Mengunjungi Sebuah Chateau, Anggun Pakai Atasan Kain Cokelat Sembari Nyanyikan Indonesia Raya
Courtesy of Instagram @anggun_cipta

Lahir pada tanggal 29 April 1974, penyanyi legendaris Tanah Air, Anggun C. Sasmi, baru-baru ini berbagi momen dirinya saat sedang mengunjungi sejumlah chateau di Prancis, untuk melakukan wine tasting.

Sudah bukan rahasia, bahwa Anggun tengah menjalani hidupnya di Paris sejak ia ingin mengejar mimpinya menjadi selebriti internasional hingga kini. Kemarin (8/8), Ibu dari satu anak ini mengunggah beberapa momen dirinya yang berkujung ke sejumlah chateau yaitu Chateau La Gaffelière, Chateau Pavie, dan Chateau Angélus.

Courtesy of Instagram @anggun_cipta

Bersama dengan suaminya, Christian Kretschmar, Anggun mengenakan pakaian atasan cotton cokelat bergaris pada lengan dan kulot linen krem flowy, disertai dengan clutch senada, jam tangan, sepatu wedges transparan, dan kaca mata hitam yang digantung pada bajunya. Sedangkan Christian, mengenakan dalaman putih, kemeja cokelat warm untuk luaran, celana jeans biru, dan sepatu bot cokelat yang senada dengan kemeja.

Namun, kunjungannya di Chateau Angélus, tidak sekedar kunjungan biasa, di mana Anggun yang dikenal sebagai selebriti Indonesia, disambut dengan iringan lonceng berbunyi lagu proklamasi kemerdekaan merah putih, Indonesia Raya. Sontak Anggun langsung menyanyikan lagu kebangsaan dan kebanggaan Tanah Air dengan semangat.

Selain membagikan momen asiknya tersebut, sang bintang juga baru-baru ini menjadi perbincangan hangat ketika dirinya terlihat memerankan sosok pemimpin yang berkuasa di sebuah film Prancis berjudul Coup de foudre à Bangkok. Penampilannya langsung mengambil hati banyak orang Indonesia, karena ia terlihat sangat mengusai peran antagonisnya serta berbahasa Perancis dengan sangat fasih.

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @anggun_cipta)